10/22/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 8 Part 1

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 8 Part 1


Bawahan Takao memberitahukan jika ada peringat teror ke MPD dengan Drone yang membawa bow menyerang pasokan listrik, Osanai memberitahu jika Shinji mengatakan bahwa bukti terbang dari gedung kemungkina yang di maksud adalah drone..
Ketika dalam perjalan Takao mengatakan sudah jelas dari awal Todo Masuk L.E.D jika dia di ketuhui dia akan menghilang dan memimpin serang teror, Osanai mengatakan ada kemungkin Todo melakukan itu karena dia tersudut sebab dia dicurigai sebagai penipu. Takao berkata “bagaimanapun, hasil akhirnya sama dia tidak akan keluar dari penjara saat dia masih hidup ini adalah kejahatan yang serius”..


Takao menyuruh mobilnya dihentikan dan ternyata dia melihat drone terbang dan menyuruh untuk mengikuti drone itu..


Todo berkata “ini adalah awal dari akhir dunia..


Flasback 1 tahun sebelumnya, ketika direstoran Todo memberitahu jika dia baru saja menemukan sesuatu yaituada sedikit kerusakan pada keamana data server mereka, Osanai menjawab “jika itu terjadi, itu adalah masalah besar semua personal data semua orang jepang termasuk personal nomor didalamnya akan hilang itu akan mengakhir masyarakat jepang”..
Todo memberitahu Bos dan Bos menyuruhnya untuk memperbaikinya diam-diam dan jika orang tahu tentang masalah itu maka akan menyebabka berbagai gangguan pada beberapa orang tertentu. Todo juga memberitahu jika kondisi tertentu keamanan menjadi tidak stabil karena kerusakan Voltage, dan jika Voltage secara radikal berubah maka akan menyebabkan pasokan listrik akan mati sejenak..


Osanai berkata “aku mengerti sekarang” Takao menyuruh untuk menjelaskan, Osanai menjawab “ada sebuah kerusaka kecil masuk ke sistem personal nomor saat ini tapi akan menghabiskan banyak uang jika harus memperbaikinya jadi saat pembaruan berikutnya semua data pribadi kemungkinan bisa dihapus menggunakan Miss Erase yang di buat olehnya”..
Bawahan Takao bertanya apa yang akan terjadi jika semua data pribadi telah dihapus, Osanai menjawab “ini akan menjadi seperti setelah WW2, pada saat itu kantor pemerintah diserang dan sejumlah catatan pribadi hilang jadi terjadi banyak penipuan, karena dia tidak punya personal nomor kalian tidak percaya padanya bukan? Dan tidak lama lagi kita juga akan berada di posisinya” Takao menjawab “ini seperti dia membalas dendam pada kita bukan”..


Osanai mencoba menembak drone itu tapi tidak bisa mengenainya..


Ketika drone itu hampir mencapai pasokan listrik tiba-tiba drone itu malah menjauh dan ternyata Eiji yang melakukannya perubahan rencana dia berkhianat, dia mengunakan sidik jari Todo dari gelas yang waktu itu dia ambil untuk merubah rencanannya dan merubah targetnya..  Todo pun bingung sebenarnya apa yang terjadi..
Bawahan Takao memberitahukan jika semua drone tiba-tiba berubah arah, Takao pun menyuruh Osanai untuk menjelaskan tapi Osanai tidak bisa karena dia juga tidak tahu..


Todo pun mencoba untuk merubah arah drone-drone itu tapi tidak bisa.. Todo menelpon Eiji tapi tidak diangkat..
Tinggal 30 detik lagi drone-drone itu mendekat kearahnya waktu pun terus menghitung mundur..


Drone-drone itu terbang di atas Todo, dalam hatinya Todo berkata “pasti orang yang menulis ulang programnya tapi siapa dan kenapa? Apa mungkin dia?” dia mungkin yang menculikku dan mengancamku tapi kenapa dia merubah rencana awalnya”..


Flasback 1 bulan sebelumnya, Todo menerima surat yang berisikan rencana. Bahkan dia juga memasang kamera agar dia tahu siapa orang yang mengirim surat-surat itu padanya tapi sepertinya gagal dan surat itu malah terjepit di kursi motor Saori dan sepertinya tahu tentang kameranya..


Todo melihat polisi berdatag ke tempat dia berada..


Bawahan Takao memberitahukan jika digedung Tokyo di bagian barat telah ditemukan 2 mayat yaitu yang satunya Shinji dan yang lainya wanita muda (Saori)yang tidak dikenal.. 
Lalu salah satu dari mereka mengatakan dia Todo diatas..
Takao pun menyuruh semua untuk segera menangkap Todo..


Todo pun mencoba pergi dari tempat itu tapi dia melihat Takao dan yang lainnya sedang maniki tangga dan dia pun segera bersembunyi dan mencari jalan lain tapi ternyata dia malah bertemu dengan Takao..


EmoticonEmoticon