10/23/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 8 Part 2

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 8 Part 2


Todo mencoba lari tapi ternyata dia telah dikepung, Takao mengatakan ada banyak yang ingin dia tanyakan Takao pun menyuruh bawahannya untuk menangkap Todo, tapi ketika mereka hendak mendakati Todo tiba-tiba lampu mati..
Tiba-tiba ada yang menutup mulut Todo dan ternyata itu Osanai dan membawanya pergi..


Ada yang bertanya pada Sanae apa bayinya laki-laki atau perempuan, Sanae menjawab “aku belum mengetahuinya, wanita itu menyarankan Sanae untuk mendapatkan box kuning untuk bayi karena bagus untuk perempuan atau laki-laki..
Sanae bertanya apa wanita itu punya anak, dan dia menjawab “aku punya 3 dan salah 1nya didalam sini” lalu mereka pun berbincang..


Sanae melihat berita tentang virus komputer yang mengakibatkan hilangnya semua pada pada perusahaan L.E.D dan akan mengalami ke bangkrutan..
Dan ketika wanita itu datang setelah mengambil buah persik untuk Sanae tapi Sanae tidak ada di ranjangnya..

Sanae menemui Tajima, melihat Tajima banyak dus disana Sanae pun bertanya apa Tajima akan pergi? Tajima memberitahu jika dia akan kembali kerumahnya di Saitama.. Sanae mengatakan dia lihat berita di Tv jika perusahaan kehilangan semua data disebabkan oleh virus? Apa mungkin ada hubungannya dengan Todo? Karena dia berada dirumah Makiko ketika Miss Erase di kirim padanya jadi Itsuki mengambil data itu untuk menyelidikinya dan membawanya keperusahaan..
Sanae mengatakan dia tidak bisa menghubungi Itsuki, Tajima mengatakan itu sudah di luar tanggung jawabnya dan memberitahu jika dia masuk keperusahaan karena koneksi bukan karena kepintaran.. Sanae mengatakan jika bukan Todo yang mengambil ¥200 juta apa Tajima berpikiran jika Todo yang melakukannya? Tajima mengatakan bukti mengarah pada Todo..


Sanae menyuruh untuk menyelidiki virusnya dan mungkin akan menemukan bukti baru tentang penggelapan dana penelitian  dan Todo mengatakan jika Tajima orang yang di percaya di perusahaan.. lalu tiba-tiba ada telepon dan Tajima pun pergi untuk mengangkatnya..


Sanae melihat tiket pesawat yang dipesan Tajima ke Philipina dan tidak sengaja Tiket itu terbang karena tertiup angin ke arah kamar, Sanae tidak sengaja melihat koper yang berisikan uang dan ketika dia berbalik Tajima berada dibelakangnya.. Tajima pun mencekik Sanae..


Todo bertanya apa Osanai berada dipihaknya? Lalu Osanai menarik baju Todo dan berkata “aku punya banyak hal yang ingin kutanyakan tapi kita tidak bisa bicara disini jadi jawab 1 pertanyaan ‘Ya’ atau ‘tidak’ “ , Todo bertanya apa itu? Osanai bertanya apa Todo memberi perintah untuk membunuhnya dan ketika mencari petunjuk dia serang 2x..
Osanai memberitahu jika pria paruh baya (Baba)  yang memukulnya mengatakan dia itu hadiah dari Todo Shinichi, Todo pun mengatakan dia tidak tahu apapun dia juga tahu Osanai mencarinya dan dia menyuruh untuk berhati-hati agar rencana mereka tidak ketahuan dan tidak mungkin Todo ingin membunuh Osanai..


Takao menelpon Osanai dan menanyakan dia dimana karena dia saksi penting Osanai tidak berkeliaran seenaknya, Osanai mengatakan dia akan segera kembali..


Osanai berkata “siapa yang kau pikir aku sedang selidiki ketika aku diserang? Itu Makiko. Aku telah merekam semuanya disini aku yakin semua yang kau butuhkan untuk mengetahui kebenarannya ada disini, dan jika kau tertangkap itu tidak berakhir dengan baik. Sanae dan juga anakmu sedang menunggumu”..
Todo berkata “itu sangat buruk, kau salah 1 top elit negara dan aku hanya seorang kriminal. Aku akan memberikanmu risiko terlalu besar kau akan dikirim ke penjara”, Osanai menjawab “Todo Shinichi yang kutahu adalah seseorang yang lembut, penelitif obsesif dan dicintai oleh orang lain, dia bukan orang yang melakukan kejahatan tapi jika seperti ini aku mungkin juga bersalah”..


Osanai memberikan rekaman itu dan mengatakan mulai dari sini Todo yang harus memutuskan sendiri karena sampai disini Osanai bisa membantunya dan menyuruhnya untuk kembali ke tempat cahaya.. ketika osanai pergi, Todo berkata “seperti apa tempat cahaya?” Osanai menjawab “dari apa yang kutahu sangat mudah untuk melarikan diri dalam kegelapan tetapi tinggal dijalan lurus dan sempit itu sulit”..


Takao bertnaya apa Osanai membiarkan Todo melarikan diri? Osanai pun diam..


Todo mendengar rekaman yang diberikan Osanai, pada 6 juli 01:03 Osanai menyuruh Eiji untuk mengambil gelas Todo, 7 Juli 02:15 Eiji akan bertemu dengan Todo, 7 Juli 07:48 Itsuki mencium Sanae.. rekaman itu ternyata seperti diary keseharian Osanai..


Flasback 15 Juli 2016, karena ingin tahu apa maksud perkataan Makiko tentang apa dia perhak pada Todo atau jadi musuh jadi dia mengunjunginya. Osanai pun bertanya sebaliknya apa Makiko berpihak pada Todo? Makiko menjawab “bukankah sudah jelas” , Osanai berkata “lalu kenapa kau tidak berusaha untuk menemukannya”..
Makiko memberitahu jika hubungan dengan Todo sedikit rumit dan tidak bisa menjelaskannya dengan mudah pada Osanai, Makiko mengatakan dia ingin berada disisi Todo tapi dia sendiri khawatir apa dia bisa melakukannya.. mendengar itu Osanai pun menyelidiki masa lalu Makiko dan saat itu dia diserang pengirim pesan (Baba) dan itu sebabnya dia menghabiskan malam dipenjara dan Osanai pun menyadari ini bukan kebetulan..


Todo melihat tempat Eiji jendelanya terbuka, Todo pun segera pergi kesana dan ketika masuk ternyata disana ada Makiko. Todo pun bertanya kenapa bisa disana? Makiko menjawab “aku datang untuk melihatmu” Todo bertanya kenapa bisa tahu tentang tempat itu? Makiko menjawab “ini rumahku, apartemen ini salah satu properti yang kubeli dengan warisan ayahmu”..
Todo mengatakan  jika ini tempat Eiji apa Makiko tahu tentangnya? Makiko menjawab “tentu saja, bahkan mungkin lebih baik darimu, maafkan aku ini semua salahku. Aku tahu bahwa dari awal tapi aku tidak bisa menghentikannya. Bahkan karena aku Yayoi menghilang”..


Todo pun menyuruh Makiko untuk memberitahu apa yang dia tahu agar dia bisa mengerti, Makiko memegang wajah Todo dan berkata “tas ku disana, dan disana ada catatanku beserta foto lihatlah itu” Todo pun membuka tas dan melihat fotonya tapi Todo bertanya siapa anak didalam foto itu, ketika Todo berbalik tiba-tiba Makiko menyerangnya..


EmoticonEmoticon