10/19/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 7 Part 1

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 7 Part 1


Eiji pun melihat pun Makiko setelah itu dia pun pergi


Todo menyiapkan Drone dan menyetting GPS, setelah itu Todo menyiapkan blackout Bomb yaitu bom untuk yang menyebabkan pemadaman listrik dan ketika meledak tali kabel karbon inbuilt akan tersebar dengan benang disekitarnya dani tidak berbahaya bagi manusia.. 
Bom akan menghancurkan persedian listrik untuk daerah sekitar pusat gempa dan membuatnya tidak berfungsi, karena keamanan terbaru ada perlindungan 24 jam server data nasional jepang akan mendetekesi kerusakan pada pasokan listrik karena mati dan harus mereboot pada mode pembangkit listrik privasi dan dalam 0,2 detik stasus server akan mati sejenak..


Saori memengang kucing lalu kucing itu pergi, Saori pun teringat tentang Baba..


Flasback ketika Baba memberi makan kucing dan mengatakan jika kucing tidak berbohong seperti manusia, Saori bertanya apa Baba tife orang yang khawatir tentang kebohongan Baba menjawab aku tidak sama sekali, Saori berkata “aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan” Baba berkata “aku tidak berbohong karena Ei mengatakan begitu , aku tipe orang yang punya persaman kuat pada pekerjaan terhadap teman.. lalu Baba memberikan freebie dan jika Saori tidak suka buang saja.. 


Shinji datang menemui Saori, Shinji bertanya siapa yang sedang Saori cari. Saori mengatakan dia pernah melihat Shinji, Shinji juga mengatakan dia juga melihat Saori datang ke kantornya dan gedung rahasia keamanan publik untuk kliennya Todo Shinichi. Saori menjawab “aku tidak ingat itu”..
Shinji memberitahu  jika Osanai menghubunginya tadi malam dia membuntuti seseorang dan memintanya bergabung dengannya, dia sangat terkejut jika pria lain (Baba) melakukan kekerasan. Saori berkata “jadi itu alasan kau mencariku” Shinji menjawab “aku tidak bisa mengejar 2 orang pada waktu yang sama itu sebabnya aku meminta polisi untuk mengurusnya, apa kau suka uang? Karena ada sesuatu yang ingin kuberitahu, kau akan mendapat 3  kali lipat apa yang majikanmu telah tawarkan bahkan 5 kali lipat”..


Osanai terbangun dan bertanya dimana dia? Perawat memberitahu jika Osanai beruntung ketika mobil jatuh ke laut bagasi terbuka, dan memberitahu jika polisi ingin berbicara dengannya karena mereka sudah menunggu di koridor..
Takao pun masuk dan mengatakan dia tidak berpikir akan bertemu lagi secepat ini, apa yang sebenarnya terjadi? Osanai menjawab “aku tidak tahu, aku hanya sedang berjalan di sepanjang jalan lalu tiba-tiba ada orang memanggilku dari belakang dan memukul kepalaku.. ketika sadar aku sudah di bagasi mobil” Takao berkata “biasanya orang tidak akan memukulmu di belakang kepala atau menyeretmu ke bagasi mobil apa yang kau lakukan pada saat itu?” Osanai menjawab “aku minta maaf, aku masih sedikit bingung”..


Sambil menunjukan tanda pengenal Yayoi, Takao bertanya apa Osanai mengenalnya? Osanai berkata “dari mana kau mendapatkan ini?” Takao menjawab “dari belakang mobil yang kau naiki, itu terselip disalah satu sudut bagasi. Wanita malang itu tampaknya telah berada di bagasi mobil itu sebelum kau” Osanai pun terkejut dan Takao pun pergi..


Makiko melihat ada anak kecil yang menangis karena tidak menemukan ibunya, tapi untun saja ibunya datang.. Makiko pun teringat dengan Todo lalu dia pun membuka dompet dan melihat Foto Todo.. 
Tiba-tiba ada beberapa gadis yang sedang membicarakan tentang Miss Erase yang menghapus alamat, foto dan yang lainnya..


Diperusahaan, semua sedang mencoba untuk mereboot Miss Erase tapi Akses ditolak dan sementara itu Itsuki tidak tahu sedang ada dimana. Lalu Tajima datang dan memberitahu di semua orang diperintahkan untuk tinggal dirumah dan mereka mengatakan ada kemungkina bahwa orang dalam sengaja menghancurkan Miss Erase, orang itu tidak percaya jika ada orang dalam yang sengaja melakukannya..
Tajima berkata aku juga ingin berpikir begitu” lalu wanita itu bertanya berapa lama mereka akan diistirahatkan? Tajima menjawab “mungkin besok, lusa atau selamanya dan ini mungkin memberuat perusahaan bangkrut”


Karena Saori belum datang Eiji pun berniat untuk mencarinya tapi ternyata Saori pulang dan memberitahu jika Baba tidak ditemukan, Todo berkata jika perlu akan pergi ke daerah dia melakukan tugas” Eiji mengatakan tidak perlu, tapi Todo ingin melakukannya karena mereka selalu melakukan dan tidak ingin mereka dalam bahaya..


Saori berkata “4 dari kita selalu melakukan yang terbaik bersama-sama jadi pada akhirnya aku ingin semua melakukannya bersamanya” Eiji berkata “bukannya kau telah memberitahu jika tidak melakukannya besok kita harus menunggu sebulan lagi” Saori mengatakan jika Eiji mengatakan mereka harus berpikir tentang diri mereka sebagai keluarga dari sekarang..
Todo pun menyuruh untuk mempersiapkan sisa dan juga menunggu Baba, Eiji mengatakan dia percaya Baba akan datang kembali.. ketika Eiji mengatakan untuk makan Saori pun malah pergi Todo bertanya apa Saori baik-baik saja? Eiji menjawab “dia baik-baik saja”..



Saori memandangi barang pemberian Baba dan teringat ketika Shinji mengatakan jika dia punya sesuatu untuk diberitahukan padanya..


Sanae datang kerumah sakit, Osanai meminta maaf karena menyuruhnya datang. Sanae mengatakan dia terkejut tahu Osanai dirawat dirumah sakit, Osanai mengatakan jika dokter tidak mengizinkannya pergi kecuali ada yang menjemputnya..
Osanai berkata “apa mantan pacarmu menghubungimu?” Sanae menjawab “dia belum menghubungi sejak penyelidikan virus Miss Erase aku pikir dia tidak tahu apapun”. Sanae memberitahu jika Makiko menelpon dan menyuruh mereka untuk pergi ke suatu tempat.
Sanae memberikan alamatnya, Osanai bertanya tempat apa itu? Sanae mengatakan dia juga tidak tahu dan mencoba menghubungi Makiko untuk bertanya tapi Makiko tidak dibisa dihubungi sejak itu..


Osanai menyuruh Sanae untuk tidak pergi ke tempat itu biarkan dia saja yang pergi, Sanae mengatakan dia sudah muak hanya menunggu. Jika ada hubungannya dengan Todo dia pun ingin pergi juga..
Ketika Osanai dan Sanae meninggalkan rumah sakit ternyata anak buah Takao mengawasi mereka dan menghubungi Takao untuk melapor, Takao pun menyuruh untuk mengikuti mereka..


Saori bertanya jika rencana gagal apa mereka akan masuk penjara? Eiji berkata “benar, mungkin sekitar 20 tahun penjara” Saori mengatakan dia akan menjadi tua pada waktu itu, Eiji berkata “aku pikir wanita usia itu yang paling cantik” Saori menjawab “tapi orang di rumah kita mengatakan jika wanita muda yang lebih baik” Eiji berkata “semua orang punya penilaian yang berbeda tapi aku tidak setuju dengan pendapat mereka”
Saori berkata “kenapa kita tidak melakukannya sekali, mungkin kita tidak akan bertemu lagi setelah 20 tahun” Eiji menjawab “lakukan apa?” Saori berkata “apa kau serius memintaku itu? tidak akan ada yang datang kesini kan? Aku miskin dan kau memberiku tempat tinggal dan kau satu-satunya yang tidak mencoba datang padaku aku cukup terluka oelh itu” Eiji menjawab “itu aneh kau mengatakan itu menyakitkan” Saori bertanya apa Eiji menyukainya lebih dari Todo?”



Saori mendekat dan mencoba mencium Eiji tapi Eiji malah memeluknya, Saori berkata “kenapa? Kau tidak menyukaiku?” Eiji menjawab “aku menyukaimu, itu sebabnya aku tidak ingin mengacaukan segalanya diantara kita” Saori mengatakan jika Eiji memperlakukan dia dengan dingin dia mungkin mengkhianatinya. Eiji berkata “tidak mungkin, kau tidak akan melakukan hal itu” dan ternyata Shinji sedang mengawasi mereka dari kejauhan..


EmoticonEmoticon