10/20/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 7 Part 2

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 7 Part 2


Osanai dan Sanae datang ke tempat yang diberitahukan Makiko, Osanai menekan bel dan meminta pemilik rumah untuk keluar karena ada yang ingin ditanyakan tapi dia mengatakan sedang sibuk, ketika Osanai hendak pergi.. Sanae mengatakan jika itu seperti suara Yayoi, Sanae pun hendak menekan bel lagi tapi Osanai melarangnya dan membawanya pergi menjauh dari rumah itu..
Sanae bertanya kenapa berubah pikiran? Osanai mengatakan jika suara itu benar Yayaoi, kita tidak tahu apa dia sedang disekap, Sanae berkata “haruskah kita menghubungi polisi”, Osanai mengatakan ada 1 hal yang dia tidak mengerti yaitu kenapa Makiko tahu lokasi penyekapan Yayoi dan jika mereka memberitahu polisi maka polisi akan bertanya mengapa mereka disana.. Sanae mengatakan jika Makiko memberitahu tempat itu berarti ada sesuatu dengan Todo..


Sanae menekan bel lagi dan berpura-pura memberitahu jika dia pengirim barang, tapi tetap saja tidak mau keluar, Osanai berkata “bukankah itu aneh? Dia mengatakan hal yang sama persis ketika aku berbicara dengannya tadi” Osanai pun menekan bel nya lagi tapi Osanai tidak diam dan ternyata benar perkataan sama “aku minta maaf aku tapi aku sibuk saat ini” Osanai berkata “itu adalah rekaman”


Osanai mencoba membuka pintu tapi tidak bisa lalu dia menemukan sekop dan memecahkan kaca agar bisa masuk, ketika masuk ternyata benar ada alat rekaman di dekat telepon rumah.. Osanai berkata “ini jelas 100% Yayoi telah terjebak dalam kejahatan ini”..
Osanai dan Sanae pun memeriksa setiap ruangan, lalu setelah itu mereka pergi ke belakang. Osanai melihat freezer disana lalu dia membuka dan terkejut melihat apa yang didalamnya..  lalu Osanai berkata “mari kita hubungi polisi, kita telah mencapai batas dari apa yang bisa kita lakukan” Sanae bertanya apa ada sesuatu didalam freezer? Osanai mengatakan lebih baik untuk tidak melihatnya..


Ketika Osanai mencoba menelpon, Sanae membuka freezer itu lalu terkejut dan berterik ketika tahu apa yang didalamnya.. sementara itu bawahan Takao yang sedang mengikuti mereka mendengar teriakan Sanae mereka pun segera pergi ketempatnya..
Mereka bertanya apa yang terjadi, Osanai pun melihat ke arah freezer itu. mereka pun membuka freezer itu dan terkejut ketika tahu yang didalam sana ternyata mayat Saito..


Takao mengatakan mereka bertemu lagi, keamanan publik akan memperoleh kembali kasus ini. Osanai bertanya tentang Sanae, Takao berkata “kau tidak bisa memperlihatkan pada gadis hamil hal semacam itu, dia berada disisi yang aman dan akan dirawat di rumah sakit malam ini”..
Takao bertanya kenapa mereka berada disana? Osanai menemukan mayat yang hilang dirumah sakit, dan mayat itu kunci pada kasus pembunuhan adalah teman baik Osanai dari Universitas, Osanai memberitahu jika Makiko ingin Sanae untuk mengunjungi rumah itu dan melihat keadaan itu. mendengar itu Takao pun menyuruh anak buahnya untuk segera mengamankan Makiko..


Eiji mengatakan jika tidak segera pergi ereka tidak akan tepat waktu, Todo berkata “kenapa dia tidak dapat dihubungi” Eiji mengatakan pasti telah terjadi sesuatu.. Todo menjawab “iya” Eiji mengatakan jika Baba berpikir dengan menghubungi mereka dia mungkin menyebabkan mereka kesulitan.. Todo mengatakan dia akan melakukan tugas bagian Baba..
Eiji berkata “akhirnya” Saori mengatakan Eiji terlihat senang, Eiji berkata “aku tidak berpikir ini akan menjadi ancaman bagi kita karena tujuan kita sama” Todo berkata “ketika ini berakhir kita akan berkumpul kembali disini” Saori mengatakan jika gagal mereka akan bertemu 20 tahun lagi. Todo berkata “kita tidak akan gagal, rencana sudah sempurna” sebelum pergi Eiji menyuruh mereka untuk berhati-hati..


Setelah Eiji pergi, Saori berkata “dengan ini selesaikan?” Todo menjawab “kau salah ini baru saja dimulai, setelah dunia lama menghilang dunia baru terlahir” setelah Saori pergi, dalam hatinya Todo berkata “aku tidak bisa kembali”


Setelah itu mereka menyiapkan drone di titik-titik yang telah mereka tentukan..


Shinji datang ketempat Saori berada, Shinji mengatakan dia tahu itu bom, Saori berkata “ini namanya blackout bomb, aku tidak benar-benar tahu tapi sepertinya itu tidak akan menyakiti orang” Shinji menjawab “Todo membuat hal yang sangat menarik” Saori berkata “sesutu seperti ini adalah bukti tidak terbantahkan bukan” Shinji berkata “aku mengerti sesuatu sepertinya mudah dilakukan dalam dunia bisnis, lalu apa kau senang untuk menyelesakai pernjanjian kita?”
Saori berkata “aku tidak berpikir 5 kali cukup, menghianati satu-satunya orang yang seperti keluarga bagiku aku ingin 2x lebih banyak” Shinji menjawab “aku ingin memberimu uang tapi aku tidak bisa membayar apa yang aku tidak punya dan tidak tahu bagaimana menguntungkannya ini” Saori mengatakan setengah dari biaya tidak terduga pun tidak apa.. lalu mereka saling menawar..


Saori mengatakan jika dia benci pria yang mengatakan memberikan uang, Shinji memegang leher Saori dan ternyata Saori telah menusukan pisau pada Shinji..


Todo melakukan scan pada jarinya untuk mengaktifkan semua drone..


Saori berkata “ini salahmu Baba tertangkap polisi dan ini untuk Baba” setelah itu Saori mencoba menusuk Shinji lagi tapi Shinji berhasil menahannya. Shinji berkata “jangan meremehkan orang tua, anak kecil” lalu mereka berdua pun terjatuh dari atas gedung..


Anak buah Takao memberitahu jika Makiko tidak ditemukan, Takao marah karena saksi penting bisa kabur, Osanai berkata “jadi dia sakti penting” anak buah Takao mengatakan Makiko tahu diamana mayat Saito jadi tentu dia sakti penting.. Osanai mengatakan jika Makiko dikurOsanai bertanya apa maksud perkataan Shinji. Shinji berkata “buktinya akan terbang dari  gedung barat tokyo, cepatlah jika tidak dunia akan.....” Shinji pun tidak melanjutkan perkataannya dan ternyata dia telah mati..


Saori melihat drone telah terbang, dia pun berkata “kau melakukannya Eiji” lalu dia pun menutup matanya.. mereka berdua pun telah mati..


Semua drone pun terbang.. Eiji berkata “Aku serahkan sisanya padamu kakak”


Drone akan meledak dilangit dan menyebabkan pemadaman listrik lalu pasokan listrik akan berhenti berfungsi, hanya dalam 0,2 detik semua server pemerintah jepang akan mati..
0,2 detik sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk berkedip dan waktu itu cukup untuk melakukan penyusupan Miss Erase..


Dalam hatinya Todo berkata “hari ini semua informasi yang berkaitan dengan personal nomor akan dihapus..
Dalam hati Eiji berkata “data pribadi yang di gunakan untuk mengelola negara akan dihapus..
Todo dan Eiji berkata “hari ini pengasingan dunia”..


EmoticonEmoticon