10/17/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 6 Part 1

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 6 Part 1


Setelah 1 bulan Osanai berada dipenjara karena ada sesuatu yang membuatnya harus berada disana


Takao datang ke sel lalu Osanai berkata “biasanya kau akan menginvestigasi seseorang diruang interogasi kan?” Takao menjawab “percakapan direkam diruang interogasi kan, bukankah lebih baik hanya kita berdua? Seseorang kementerian elit didala negeri menggunakan kekerasan” Osanai mengatakan jika dia hanya korban, Takao mengatakan jika sikap Osanai tidak baik untuk pekerjaannya.
Osanai mengatakan dia bisa cuti, Takao bertanya apa ini waktu yang tepat? Osanai pun berdiri dan mengatakan dia punya banyak hal yang harus dilakukan


Ketika keluar dari penjara, Shinji datang dan berkata “apa yang harus kau lakukan dengan diam-diam menyelidiki temanmu? Kau menjadi angkuh padahal aku juga temanmu” Osanai mennjawab “persahabatan kita hanya untuk sementara saja dan tidak ada urusan lagi denganmu”


Dikantor, Tajima dan Itsuki sedang dimarahi karena selama sebulan terakhir belum melakukan perkembangan, Tajima memberitahukan jika Itsuki dan yang lain sudah berusaha tapi program yang di buat Todo lebih rumit dari yang di bayangkan. Atasan pun mengatakan karena Tajima mengatakan sanggup jadi dia memberi dana. Atasan pun menyuruh untuk keluar dari perusahaan, Itsuki pun meminta di beri waktu lagi 1 minggu dan dia akan menunjukan jika dia bisa sukses.
Atasan pun bertanya apa Itsuki bisa bertanggung jawab dengan apa yang telah dia katakan. Itsuki pun menyanggupinya dan akhirnya atasannya pun memberikan waktu 1 minggu lagi untuk melakukan tugasnya.


Setelah atasan pergi, Tajima bertanya apa Itsuki bisa melakukan apa bisa melakukannya dalam 1 minggu? Itsuki mengatakan jika tidak mungkin walau pun dia diberi waktu 1 bulan tapi dia akan berusaha membuat Todo untuk melakukannya.
Tajima menarik tangannya dan menyuruh Itsuki untuk minta maaf saja, Tajima mengatakan jika keberadaan Todo sekarang tidak diketahui. Itsuki mengibaskan tanganya dan mengatakan dia akan mencarinya.


Osanai datang ke Bar Eiji tapi Bar itu tutup


Ketika Takao pergi ke tempat minum tiba-tiba Shinji datang dan ingin bergabung dengannya. ketika Takao hendak pindah kursi, Shinji berkata “tampaknya kau telah mencari teman dari klienku” Takao pun bertanya siapa Shinji. Shinji pun memperkenalkan dirinya adalah pengacara Todo dan Todo Shinchi yang lain yaitu Takeru.
Takao mengatakan jika tentang kasus Todo Shinichi pihak keamanan publik tidak terlibat lagi, Shinji berkata “aku tahu, penipuan identitas dari Todo Shinichi membuat dia menjadi orang yang dicurigai karena dia ada di Tim pengembangan L.E.D yang merupakan bawahan dari pembangunan sistem pemerintahan” Takao menjawab “itu benar” Shinji berkata “itu pandangan dari organisasi tapi bagaimana menurutmu secara pribadi? Tidak ada yang telah diklarifikasi tentang kasus ini”


Shinji mengatakan jika Takao terobsesi dengan kasus Todo sehingga dia menemui Osanai di penjara, Takao mengatakan bagaimana jika dia memang terobsesi, Shinji menjawab “ini tidak efisien bagi untuk mencarinya secara terpisah, jadi lebih baik kita mengabungkan kekuatan untuk mencarinya bersama”


Makiko memandangi foto Todo ketika masih kecih dan dia pun meneteskan air matanya, tiba-tiba Sanae datang dan memberitahukan jika makan malah telah siap. Makiko pun segera menyimpan kembali fotonya ke dalam laci..
Ketika di meja makan Sanae melihat Makiko tidak memakan udang, Sanae pun bertanya apa tidak suka? Makiko pun mengatakan dia suka lalu dia pun memakannya.. Makiko pun bertanya apa tidak apa jika Sanae terus menjaganya, Sanae pun menjawab “aku ingin menjagamu, ketika tidak melakukan apapun aku pikir mulai memikirkan hal-hal lain”



Sanae membuka laci dan melihat foto Makiko dan Todo lalu menunutp lacinya kembali..


Ketika kembali ke meja makan Makiko bertanya apa tidak apa tentang bayinya karena dia pikir jika Todo tidak akan kembali, Sanae menjawab “tidak apa untuk bertanya padaku, sebenarnya aku tidak merasa nyaman karena aku bukan orang yang kuat. Jujur awalnya aku membencinya tapi aku pikir aku lah yang tidak baik karena tidak percaya padanya dan banyak mengatakan hal yang mengerikan”.
Makiko berkata “bukan itu masalahnya, aku sangat berterima kasih padamu” Sanae menjawab “tapi kita tidak tahu bisa jadi dia telah kembali secara kebetulan ketika kita telah bicara jadi aku telah memutuskan tidak peduli apapun aku akan menjaga anak ini”


Tiba-tiba bel berbunyi dan ketika dibuka ternyata Osanai, Sanae bertanya kenapa datang? Osanai pun memberitahukan jika hari ini ulang tahun Makiko tapi karena tidak ingin mengganggu dia hanya akan memberikan hadiah terus pergi. Sanae pun menyuruh untuk tetap disini dan bergabung bersama mereka.


Todo sedang mengerjakan sesuatu dengan laptopnya.


Sanae mengatakan jika tahu hari ini ulang tahun Makiko dia akan membeli kue, Osanai mengatakan karena Sanae ada disini dia akan membeli minuman non-alkohol. Sanae menjawab “tidak perlu silahkan nikmati saja. Makiko pun memberitahu jika Sanae datang setiap hari sebagai pengganti Yayoi
Osanai berkata “apa dia masih hilang? Ini mengkhawatirkan bukan, waktu yang sama dengan hilangnya Shinichi. Mereka mengatakan sesuatu seperti ini datang satu setelah yang lain” lalu Sanae yakin jika Todo pasti kembali..
Osanai bertanya apa Todo menghubungi Makiko, Makiko pun menggelengkan kepalanya. Osanai yakin jika Todo pasti merayakan juga ulang tahun Makiko dan yakin jika hari ini pasti Todo menghubunginya.


Tiba-tiba ponsel Makiko berdering, ternyata ada pesan video dari Todo yang mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” dan meminta maaf juga karena tidak bisa datang. Todo memberitahukan jika Email yang dikirim adalah hadiah untuknya..
Lalu ada Email masuk yang berisi Miss Erase. Osanai menyuruh untuk mematikan ponselnya karena itu virus tapi ternyata ponselnya tidak bisa dimatikan. Ketika Osanai memang ponselnya semua data telah dihapus. Tidak lama kemudian Osanai dan Sanae mendapat email dari Makiko..
Osanai berkata “itu virus spam yang dikirim d ke semua alamat pada ponselmu” Sanae mengatakan apa dia harus memberitahu yang lain untuk tidak membuka emailnya. Osanai mengatakan jika tidak bisa karena semua alamat dikontak telah dihapus..
Makiko mengatakan jika kontak pertama dalam 1 bulan dari Todo malah virus, Sanae mengatakan mungkin orang lain yang melakukannya. Makiko pun menyuruh Osanai dan Sanae untuk pergi karena dia ingin sendirian..


Sanae bertanya jika itu bukan Todo yang melakukannya, Osanai berkata “aku ingin percaya itu juga” Osanai pun tidak melanjutkan perkataannya lagi.


Osanai mengatakan ketika Todo menghilang entah bagaimana Yayoi juga menghilang dan pasti sesuatu sedang terjadi tapi masih ada Miss Erase. Sanae bertanya apa Osanai tahu tentang Miss Erase? Osanai memberitahu jika Miss Erase adalah program yang sedang dikembang Todo dan itu juga program yang sangat menakjubkan.


Tiba-tiba Bel berbunyi, ketika dibuka ternyata Itsuki yang datang dan menyangka Todo ada disana karena Sanae juga ada.. tapi ketika masuk Itsuki malah melihat Osanai dan menyangka jika Sanae punya pacar lagi, Sanae berkata “tidak seperti itu, lalu kenapa kau datang?”
Osanai pun memberitahu jika teman Todo dan bertanya siapa Itsuki, Sanae pun memberitahu jika Itsuki bawahan Todo di tempat kerja. Itsuki berkata “dan kebetulan juga mantan pacanya”
Itsuki mengatakan tidak peduli apapun dia harus segera menemukan Todo, Sanae mengatakan jika dia tidak tahu keberadan Todo, Itsuki berkata “apa dia pergi meninggalkan anaknya dan pergi ke tempat lain?” ketika Itsuki bertanya pada Osanai Sanae mengatakan jika mereka tidak tahu tapi jika tahu dia juga tidak akan memberitahu Itsuki.


Itsuki mengatakan dia curiga pada Sanae karena berpura-pura jadi korban tapi sebenarnya menggambil uang penggelapan ¥200 juta. Osanai pun menyuruh Itsuki untuk pergi, Itsuki mengatakan harus segera menemukan Todo.
Osanai berkata “kita juga sama, kita ingin tahu dia dimana, namun pertemuan hari ini memberi kita beberapa jenis koneksi, aku akan memberikan petunjuk” Itsuki menjawab “apa” Osanai berkata “Miss Erase, sebuah virus berasal dari ibu Todo Shinichi yang bernama Miss Erase” Itsuki pun meminta dikirimkan padanya, Sanae berkata “itu virus” Itsuki menjawab “aku mungkin bisa menemukan sesuatu jika menyelidikinya”. Osanai mengajak Itsuki untuk saling membantu untuk menemukan Todo.


EmoticonEmoticon