10/18/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 6 Part 2

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 6 Part 2


Osanai kembali ke Bar Eiji dan ternyata Bar itu telah buka kembali, Osanai pun masuk ke dalam Eiji pun muncul dan menyapanya. Osanai pun bertanya apa terjadi sesuatu, Eiji pun menjawab ada beberapa hal tapi hari ini buka seperti biasa.


Osanai bertanya apa Eiji tahu tentang hilangnya Todo dihari sama ketika Bar tutup apa Eiji tahu sesuatu, Eiji menjawab “aku tahu sesuatu, tapi aku tidak begitu ingat”, lalu Osanai menarik kerah Eiji dan mengatakan jika Todo punya tunangan yang sedang hamil.. Osanai pun meminta Eiji untuk memberitahunya..
Eiji berkata “ini masih sedikit sakit”, Osanai bertanya apa terjadi sesuatu? Eiji memberitahu jika dia dan Todo diculik serta di ancam, dia bebaskan karena sudah tidak diperlukan. Osanai pun bertanya kenapa tidak memberitahu polis, Eiji pun mengatakan jika tidak bisa melakukan itu karena dia orang yang tidak punya personal nomor.. Eiji pun bertanya untuk apa Osanai meminta gelas minum yang dipesan Todo waktu itu?


Flasback ketika Osanai menyuruh Eiji untuk mengirimkan gelas yang di pesan oleh Todo, lebih baik Eiji menuruti perintahnya karena dia tahu tentang Eiji yang sebenarnya tidak punya personal nomor.. dengan itu Eiji pun mau tidak mau harus menuruti apa yang Osanai suruh padanya..


Osanai berkata “waktu itu hanya percobaan” Eiji bertanya sejak kapan Osanai berubah? Osanai pun diam. Eiji pun berpura-pura tidak tahu tentang keberadaan Todo saat ini dan tidak ada gunanya mencarinya, Osanai pun bertanya kenapa Eiji mengatakan seperti itu? Eiji menjawab “dia dibawa ke suatu tempat berbeda setiap hari, sepertinya kepribadiannya telah benar-benar berubah”
Osanai pun tidak percaya jika Todo sudah berubah, Eiji pun mengatakan awalnya dia juga berpikir seperti itu. lalu tiba-tiba ada pengunjung datang Eiji pun tidak melanjutkan apa yang tadi ingin dikatakan..
Osanai pun bertanya berapa umur Eiji? Eiji menjawab “26” , Osanai mengatakan berbeda 6 tahun dengan Todo. Eiji pun bertanya apa ada sesuatu tentang itu? Osanai menjawab “tidak” lalu Osanai pun pergi.. 


Itsuki berhasil menghapus proteksi pada Miss Erase, lalu dia menelpon Tajima dan memberitahukan hal itu tapi ketika sedang berbicara dia tidak tahu jika Todo sedang mengakses Miss Erase dari jarak jauh..
Tiba-tiba semua layar menujuk penghapusan data Itsuki pun mencoba mematikan layar monitor tapi tidak bisa..


Keesokan harinya karena Todo tidak bangun Baba pun membangunkannya menggunakan kakinya, Saori melihat Baba memakai kaos kakinya dia pun kesal, Baba pun malah menyalahkan Todo karena membiarkannya masuk ke tempatnya..
Tiba-tiba Todo terbangun dan bertanya ada apa? Saori pun menyuruh Baba untuk tidak menyalahkan orang lain.. Eiji menyapa Todo, melihat Saori dan Baba bertengkar Todo malah tertawa. Eiji pun mengatakan jika akhir-akhir ini Todo banyak tertawa.


Tajima bertanya dimana Itsuki, Itsuki mengatakan tidak bisa masuk hari ini. Tajima memberitahukan jika sesuatu yang buruk telah terjadi di perusahaan tapi dia tidak tahu harus berbuat apa jadi Itsuki harus datang ke perusahaan. Tajima merasa suara Itsuki serasa dekata dan ketika berbalik ternyata Itsuki ada dibelakangnya.
Tajima menghampiri dan berkata “setelah kita telah mengurutkan itu, kau bisa istirahat sebanyak yang kau ingin kan” Itsuki menjawab “itu sudah tidak mungkin bagiku” Tajima menepuk punggung Itsuki dan mengatakan jika dia tidak melihat dia tidak bisa mengerti. Itsuki berbalik dan terkejut melihat Tajima dibelakangnya.Tajima berkata “apa? Jangan-jangan kau salah 1 yang melakukan ini?” Itsuki pun hanya diam. 


Osanai didepan Bar Eiji tapi dia tidak masuk dan malah pergi, sampai ke esokan harinya ketika Eiji keluar ternyata Osanai sebenarnya tidak pergi. Dia pun mengikutinya .
Dan ketika tikungnya jalan Osanai malah menabrak Saori dan akhirnya dia kehilangan jejak Eiji, lalu Osanai mencoba mencari tapi tetap dia tidak bisa menemukannya lalu tiba-tiba Baba berkata “kau lagi? Ini adalah hadiah dari Todo Shinichi” lalu Baba memukul kepala Osanai dengan stik Baseball
Baba pun mengikat Osanai dan memasukannya kedalam bagasi mobil lalu membawanya pergi. Shinji datang tapi tidak bisa mengejarnya lalu dia menelpon seseorang..


Osanai siuman tapi dia tidak bisa melepas ikatan ditangan dan juga kakinya.. dan ketika mobil berhenti di perempat jalan Osanai mencoba membuat suara.. Baba pun tahu apa yang dilakukan Osanai..


Baba pun melihat ada mobil polisi dari arah belakang, karena ada yang masih menyebrang jalan Baba pun tidak bisa pergi dan akhirnya polisi menghampiri dan memberitahu jika telah mendapat laporan jadi menyuruh Baba untuk menunjukan SIM-nya
Lalu terdengar suara dari bagasi, polisi pun menyuruhnya untuk membuka pintu bagasi. Baba pun berpura-pura jika didalam bagasi ada anjing betina berusia 2 tahun Golden Retriever dan jika bagasi di buka akan melarikan diri tapi polisi tetap ingin mematikan apa yang didalamnya.. Baba pun mengatakan jika akan membukanya tapi dia malah pergi.. polisi pun akhirnya mengejarnya..


Ketika tiba dirumah Eiji melihat Todo bekerja lagi, Todo mengatakan jika ingin membuat kemajuan ketika dia masih punya waktu, Eiji pun berkata “seperti biasa kau sangat rajin” Todo bertanya apa Eiji ingin coklat panas? Lalu Eiji menjawab “kau belum makan apa sejak pagi kan? Mari kita makan bersama” Todo mengatakan jika Eiji pasti lelah lebih baik dia yang membuatkannya.
Eiji mengatakan jika dia menyerah semua pada Todo dia akan menjadi kaku tidak peduli berapa banyak waktu berlalu dia tidak bisa melakukan apapun..
Eiji memberitahukan jika Osanai datang ke Bar, Todo diberitahu Baba jika Osanai mencarinya . lalu Saori datang, Todo mengatakan setelah Eiji membuat sarapan dia mengajak unutk membuat beberapa perubahan.


Sementara itu Baba masih dikejar-kejar oleh polisi, dan sementara itu didalam bagasi mobil Osanai mengingat saat dia sedang bersama Todo. Dalam hatinya Osanai bertanya-tanya apa dia akan dibunuh ditangan Todo..


Baba pun mengemudikan dengan kencang dan menjatuhkan mobilnya ke laut


Sanae datang ke tempat Makiko tapi Makiko tidak ada  dan menemukan sesuatu di tempat sampah dan ketika mencoba ternyata alat itu bisa mengubah suara..


Saori akan pergi untuk mencari Baba karena Bab tidak bisa di hubungi, Eiji juga hendak pergi untuk mencari Todo mengatakan jika rencana akan dilakukan besok dan Baba harus ikut serta. Ketika berkata seperti itu, Eiji berkata “apa tidak akan menyesal, kesalahanku kau terjebak dalam semua ini” Todo menjawab “apa yang kau katakan sangat terlambat dalam permainan, hal ini tidak ada hubungannya dengan apapun sekarang dan aku juga telah menyadari kebenaran dari awal yaitu tidak memiliki tempat didunia ini” Eiji berkata “ini rumahmu sekarang” ketika diluar Eiji mengatakan pada Saori jika bertemu Baba beritahu jika Eiji akan melakukan penipuan.


Ketika sedang berjalan Eiji bertemu dengan Makiko..


Dalam hatinya Todo berkata “besok 1 sepertember 2016, dunia akan menjadi tempat pengasingan”


EmoticonEmoticon