10/10/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 5 Part 1

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 5 Part 1


Ketika sedang membuat coklat panas, Todo bertanya kenapa bisa Eiji kehilangan personal nomor? Eiji menjawab “aku menjualnya, aku meninggalkan rumah sebulum kelulusan SMA.. pada waktu itu seperti setan berbisik di telingaku” Todo berkata “jadi nama Kusaka Eiji adalah palsu?” Eiji menjawab “aku kira, aku punya nama yang berbeda ketika aku lahir nama itu cocok denganku daripada nama yang diberikan orang lain padaku”


Eiji menyarankan Todo untuk membuat nama baru misalanya Suzukaze Maoto , Todo menjawab “itu terasa berbeda” ,  Eiji berkata “bagaimana jika Hamadayama Satoshi?”, Todo menjawab “bagaimana jika cahaya pengaruh yang kuat itu lebih baik” Eiji berkata “Yamada Taro” Todo menjawab “itu nama yang mencolok, Todo Shinichi lebih cocok untukku”
Todo mengatakan dia akan ke kantor polisi, Eiji berkata “aku akan pergi denganmu” Todo menjawab “tidak perlu” Eiji berkata “kau tidak punya dompet atau apapaun, biarkan aku membantumu”


Tiba-tiba ada yang melempat bom asap kedalam kamar, Todo pun menghirup asap itu dan membuatnya pingsan


Takao berkata “Saito di tikam di dada, dan Saito sendri yang membeli pisau itu. selain itu semua orang saksi yang berada disana mengatakan jika dia akan membunuh Todo.. Todo hanya membela dirinya” , bawahan bertanya kenapa Todo malah lari.. Takao berkata “mungkin dia hanya terkejut, seharusnya dia tidak perlu melarikan diri, jika kau ceroboh kau membunuh karena tujuan tutup mulut 
Bawahaya bertanya siapa yang ingin menutup mulut Todo? Takao menjawab itu sebabnya kita keamanan publik ingin tahu.. lalu Takao mengikuti orang yang melapor pada inspektur jika Todo tidak kontak dengan orang lain, dan setiap orang punya alibi.. Inspektur pun menyuruh yang lain untuk memulai sesi investigasi.. 


Takao pun berkata “bisakah aku mengatakan beberapa kata?” Inspektur mengatakan jika tidak ada hubungan dengan keamanan publik ini diputuskan ke polisian.. Takao berkata “apa dia punya nama dan personal nomor?” sambil menunjukan biodata Todo, Takao berkata “Todo shinichi asli sekarang terkenal, karena dia telah muncul di TV mengeluh tentang tuduhan palsu yang dia hadapi”


Seseorang datang dan memberitahukan jika tubuh Saito hilang dari rumah sakit


Takao datang ke rumah sakit, disana seseorang memberitahukan jika ketika pagi hari dia datang tubuh Saito sudah tidak ada.. Takao berkata “bagaimana dengan kamera keamanan?” orang itu menjawab “tidak ada yang mencurigakan” bawahan Takao menyangka jika ada 2 penjahat yang melakukannya..
Takao menyuruhnya untuk diam, lalu bawahan yang lain berkata “ini tentang motifnya kan?” Takao menjawab “mencuri tubuh punya resiko besar, tapi apa sebenarnya keuntungan dari itu”


Ketika Sanae kembali ke apartemen dia melihat ada beberapa orang yang sedang mengawasinya, Sanae pun segera masuk , lalu dia memandangi fotonya bersama Todo.. 


Flasback 2 tahun lalu, ketika Sanae menunggu Itsuki tapi Itsuki tidak bisa datang karena dia urusan.. setelah itu Sanae melihat Todo sedang berbicara sendiri tentang pekerjaan yang sedang dia buat..
Sanae tertawa, melihat itu Todo meminta maaf karena dia berisik.. Sanae berkata “tidak apa itu baik bukan, ketika kau menemukan solusi untuk masalah yang sulit” , Todo menjawab “ketika sedang dalam perjalan pulang aku mulai berpikir tentang algoritma baru untuk mencapai kecepatan lebih tinggi dari perhitungan” tapi Sanae kurang paham yang Todo katakan.. Todo berkata “aku minta maaf, itu membosankan”
Mereka pun saling memperkenalkan diri, jika Todo tidak keberatan Sanae memintanya untuk menjelaskan tentang Algoritma.. setelah itu mereka pun berbincang..


Ketika sedang melihat dokumen pendaftaran pernikahan ada yang menekan bel, dan ketika dibuka ternyata Osanai, Osanai pun melihat ada yang sedang mengawasi dan dia pun meminta agar masuk kedalam.. 
Osanai pun memberikan beberapa makanan pada Sanae, setelah itu Osanai bertanya apa Sanae belum mendengar kabar apapun tentang Todo, Sanae menjawab “sama sekali belum”


Sanae bertanya apa Osanai tahu sesuatu, Osanai bertanya apa Sanae ingat dengan Bar yang bernama “King Bar” Sanae menjawab “iya ingat” , Osanai memberitahu sejak keberadaan Todo tidak di ketahui Bar tersebut tutup untuk sementara..  Sanae bertanya apa hubungan seperti apa yang Eiji miliki dengan Todo, Osanai menjawab “aku tidak tahu banyak, tapi dia salah satu orang yang saat ini terhubungannya dan aku tidak bisa menghubunginya sepertinya ada masalah dengannya juga”
Sanae berkata “masalah?” Osanai bertanya apa Sanae punya informasi kontak Eiji seperti FB atau Twitter.. Sanae pun mengiyakan..


Todo sadar dan dia terkejut karena tidak tahu sedang berada dimana, Todo pun mencoba membuka pintu tapi tidak bisa dibuka.. Todo melihat ada Saori disana dan bertanya siapa dia, Saori menjawab “aku bukan siapa-siapa” Todo berkata “ini dimana?” Saori menjawab “siapa yang tahu” Todo berkata “apa kau dan aku diculik? Apa ada seorang pemuda selain aku?” Saori menjawab “aku tidak melihat”
Todo pun bertanya lagi siapa Saori? Saori menjawab “kau bertanya sebelumnya dan aku tidak punya jawaban” Todo berkata “kenapa?” Saori menjawab “karena aku benar-benar tidak ada” mendengar itu Todo pun bertanya apa Saori juga tidak punya personal nomor sepertinya.. Saori menjawab “mungkin” Todo pun bertanya berapa lama Saori berada disana.. Saori menjawab “aku belum memikirkan tentang hal itu”


Todo melihat ada sesuatu di kerudung jaket Saori dan bertanya apa itu.. di dalam kertas itu bertuliskan “-8, -1 ,0, 2, 14, 100, 526 nomor ganjil mana yang akan keluar?” Todo berkata apa ini jawaban untuk kunci dari kuis?” Saori berkata “apa kau bagus dalam hal seperti ini?” Todo menjawab “jika kau berpikir itu dengan normal itu pasti -1 yang merupakan satu-satunya ganjil dari semua sisanya tapi tidak ada simbol minum disini”
Saori menyuruh Todo untuk menekan angka 2 lalu Saori menjauh dan menutup telinganya.. sambil terlihat ragu-ragu Todo pun akhirnya menekan angka 2 itu dan ternyata pintu terbuka.. lalu Todo pun masuk dan disana ada pintu lagi


Osanai bertemu dengan Shinji dan Shinji bertanya apa Osanai bertemu dengan Todo.. Osanai menjawab “tidak, dari yang kulihat dia tidak pernah melakukan kontak dengannya sama sekali” Shinji mengatakan jika dia sebagai pengacara tapi tidak bisa menghubungi kliennya sendiri.. Osanai berkata “seperti yang telah kulakukan? bagaimana tentang uang? Dia tidak menyadari kahadiranmu lalu aku pergi dari dia” Shinji menjawab “aku punya perasaan kau akan menjadi teman baik.. 
ketika Shinji mengulurkan tangannya.. Osanai berkata “kau tahu ini persahabatan yang terbatas, aku sedang mempersiapkan hatiku jadi aku tidak akan terkejut ketika kau mengkhianatiku” Osanai pun pergi meninggalkannya


Todo mendekati pintu disana ada pertanyaan yang menyuruh untuk menentukan nomor ganjil yang akan keluar.. Todo pun kembali ketempat semula dan bertanya apa Saori berencana tinggal di tempat itu, Saori menjawab “tidak juga, dimana pun aku itu sama saja” Todo berkata “pasti ada orang yang mengkhawatirkanmu kan? Aku tidak ingin berada ditempat ini karena ada orang yang sedang menungguku”
Todo pun kembali mencoba untuk menembak nomor ganjil yang benar untuk membuka pintu tersebut.. Todo pun menekan nomor dan pintu pun terbuka.. ternyata masih ada pintu lagi yang harus dia pecahkan..


Makiko datang ke Bar Eiji tapi dia melihat Bar itu tutup lalu dia juga tidak sengaja melihat Baba.. Makiko pun segera pergi akan tetapi ternyata Baba mengikutinya lalu memegang kursi roda dan berkata “biarkan aku membantumu dengan langkah sebelumnya”


EmoticonEmoticon