10/11/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 5 Part 2

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 5 Part 2


Setiap kali Todo berhasil membuka pintu tetap saja ada pintu-pintu lain yang harus di buka.. lalu dari Speaker nomor 5 Todo mendengar suara Itsuki yang sedang meranyu wanita.. Todo pun bertanya-tanya kenapa bisa telepon perusahaan bisa dari speaker itu.. Todo pun ingat perkataan Itsuki ketika berada di klub..


Dari speaker Nomor 6 terdengar suara Shinji yang sedang berteleponan dengan Takeru, karena kesal Todo pun tidak sengaja melempar speaker itu.. dan speaker itu pun tidak mengeluarkan suara lagi.. 
Terdengar suara Tajima dari speaker nomor 3, Tajima berteleponan dengan Tamura dan Tajima jika permen ¥2000 hari lalu sangat enak.. Tamura berkata “ini berkata kau, seperti dugaan sumber daya manusia selanjutnya akan jauh lebih baik, ketika kau tidak memberiku laporan itu kita tidak perlu khawati tentang 200 juta itu” ..


Dalam hati Todo pun bertanya-tanya apa maksud dari semua itu, Tamura berkata lagi “kau telah kalah dalam insiden kekacauan dan kau menjual juniormu”..
Todo pun akhirnya tahu jika Tajima mengkhianatinya, jadi speker yang nunjukan angka 3, 5, dan 6 adalah musuhnya.
Tinggal speaker nomor 4, 1, dan 2, Todo yakin jika di salah satu speaker itu ada yang memihaknya..


Ketika Makiko tiba dirumah Yayoi bertanya kenapa? Makiko menjawab “tidak apa, saat ini kau bisa pulang” Yayoi menjawab “tidak apa? Bagiku pergi disaat seperti ini?” Makiko berkata “apa kau berada disini atau tidak dalam beberapa hal kontak akan datang dari Shinichi.. karena dia bukan anak yang akan mengkhianatiku.. lebih penting bagimu sekarang untuk menjawab SOS dari seniormu. Aku bisa melakukan tugas-tugas sederhana sendiri.. setelah itu Yayoi pun pergi..


Dari speaker nomor 1 terdengar suara Makiko sedang menelpon Takao dan mengatakan tidak bisa menghubungi Todo dan tidak datang ke tempatnya.. tidak sengaja Todo mendengar jika dia dan Makiko ternyata tidak mempunyai hubungan darah sama sekali.. Todo segera mengecilkan volume speakernya... karena tidak ingin mendengarkan lagi pembicaraan mereka..


Saori datang dan berkata “jika kau tidak mendengarkan sampai akhir tidak akan tahu” Todo menjawab “tanpa mendengar dengan detail pun aku sudah tahu jawabannya” Saori berkata “itu bohong kan?” Todo meminta Saori untuk menebak nomor ganjil yang akan keluar karena di setiap ruangan ada 7 pilihan tapi dirungan yang itu berbeda hanya 6 pilihan..
Todo memberitahukan jika di speaker 1 adalah suara ibunya, speaker 3 Bos nya yaitu Tajima, Speaker nomor 5 junior yang dia sukai dan Speaker nomor 6 pengacara yang Todo janjikan akan memberika uang padanya.. Todo mengatakan jika musuhnya seorang hacker terampil
Todo mengatakan mungkin dari speaker nomor 2 bisa saja tunangannya yang sedang mencium pria lain di tempat yang tidak dia ketahui.. dan speaker nomor 4 adalah sahabat dari Universitasnya tapi temannya itu telah meninggal dan telah menyerangnya (Saito)


Todo mengatakan dari semua speaker adalah musuhnya dan hanya 1 yang mungkin itu menjadi jawabannya dari semua itu yaitu dia sendiri nomor 7 itu.. Saori berkata “bukankah kau hanya mendengar sebagian dari percakapan ibumu?” Todo menjawab aku punya perasaan bahwa jika aku mendengar semua itu mungkin tidak akan bisa menghadapinya” Saori berkata “jika tidak mendengar semuanya kau tidak akan tahu, tidak peduli apapun orang tua pasti akan selalu berada dipihak anaknya”
Todo memberitahukan jika dia anak tiri, setelah itu Todo menekan angka 7 dan ternyata pintu pun terbuka.. setelah itu keluar dari ruangan dia pun menemukan tangga.. Todo pun menaiki tangga itu dan membuka pintu yang berada disana...


Disana ada speaker nomor 7, dari speaker itu ada suara yang mengatakan Todo hanya punya 2 pilihan yaitu dia ditembak atau lompat dari atas gedung.. Todo pun menyuruh orang itu untuk menunjukan dirinya orang itu pun menembak lagi dan menyuruhnya untuk terus maju..
Todo berkata “jika aku hanya ingin dihancurkan kenapa harus ada persiapan rumit yang tertata, ada piliha ke 3 yaitu kau menginginkanku untuk memohon hidupku” orang itu menjawab “seperti yang kuduga kau pintar, aku mengungkap pilihan ke 3 “yaitu pengasingan” orang-orang secara bersama bersama karena tidak puasan dan menyebabkan konflik.. itu sebabnya aku ingin membuat kebaikan yang terbalik dari masyarakat” Todo berkata “berhenti bicara omong kosong dunia semacam itu mustahil” orang itu menjawab “jika tanganmu dan aku bergabung bersama itu bisa terjadi” Todo berkata “itu konyol” lalu terdengar suara tembakan dan suara Eiji


Todo pun menyuruh untuk berhenti karena Eiji hanya menyembunyikannya saja.. orang itu berkata “jika dia meninggal kau akan lebih terasingkan dari sekarang” Todo pun menjawab “aku akan mendengarkan apa yang kau katakan, jadi berhenti menyakitinya”


Tidak sengaja ada seseorang kakek tua bernama Kawanose dia melihat di Tv jika anak ada di Tv. Yayoi bertanya yang mana anaknya Kawanose memberitahukan jika anaknya adalah Kawanose Takeru.. mendengar itu Yayoi pun menelpon seseorang dan memberitahu apa yang dia dengar..

Todo datang ke depan Bar Eiji, lalu tiba-tiba Baba ada disana dan membukakan pintunya... mereka pun masuk, ternyata Saori juga ada disana.. lalu Eiji keluar 
Todo pun meminta maaf karena telah membuatnya terlibat, lalu Baba berkata “semua orang disini”, Todo bertanya apa Baba pemimpinnya? Baba menjawab “kau salah, aku hanya pengirim pesan terkadang aku bisa disebut tubuh anjing” Saori mengatakan jika mereka berempat adalah kawan yang tidak punya personal nomor

 

Todo berkata “apa yang akan kita lakukan dari sini?” Eiji memberitahu jika ada amplop yang diberikan padanya.. Todo pun bertanya apa Eiji melihat wajahnya? Eiji menjawab “dia memakai topeng” Todo berkata “dia bermain-main dengan kita” ,  Baba mengatakan pertama harus melihat isi amplop itu.. dalam kertas itu ada 7 kejahatan dalam rangka pengasingan dunia.. 


EmoticonEmoticon