10/02/2016

One Smile is Very Alluring Part 3

One Smile is Very Alluring Part 3


Xiao Nai menghampiri Bei Wei Wei dan memberitahukan jika dia nanti tidak bisa main game karena dia akan makan malam dengan teman-temannya dan bertanya apa yang Bei Wei Wei lakukan besok Bei Wei Wei menjawab belajar.. lalu dalam hatinya kenapa dia harus mengatakan itu karena ujiana telah selesai..  Xiao Nai berkata aku akan pergi denganmu.. setelah itu Xiao Nai pun duduk disamping Bei Wei Wei..  melihat itu Meng Yi Ran pun pergi.. pertandingan pun dilanjutkankan dan skor jurusan kompter pun hampir tersusul.. Xiao Nai berkata jangan khawatir, ketika mereka tidak melihat ke kursi penonton mereka akan memimpin lagi.. setelah itu ketika kamar Er Xi dan yang lain menyuruh Bei Wei Wei menjelaskan apa dia berpacaran dengan Xiao Nai.. Bei Wei Wei menjawab tidak ada yang perlu kukatakan mereka pun menggelitiknya.. lalu Bei Wei Wei berkata aku perlu 10 menit untuk menjelaskan.. keesokan harinya.. Bei Wei Wei bertaya apa dia seperti yang Xiao Nai bayangka, Xiao Nai menjawab aku tidak pernah membayangkanmu? Bei Wei Wei berkata kau tidak pernah... Xiao Nai memberitahu jika dia pernah bertemu dengan Bei Wei Wei di warnet dan ternyata.. dia orang yang hampir ditabrak Bei Wei Wei karena ingin tahu lebih banyak dia masuk ke dalam warnet dan melihatnya bermain Mengyou Jianghu saat itu dia melihat Bei Wei Wei membantu teman-temannya dan juga dia hebat... Bei Wei Wei berkata jadi kau tahu dari awal siapa aku sebenarnya Xiao Nai mejawab iya.. dan saat pernikahan Zhenshui Wuxiang menyakinkannya kau itu datang untuk menghancurkan pernikahannya.. dan saat kau dalam situasi gawat kau bisa mengatasi situasi.. Bei Wei Wei berkata itu sebabnya kau melamarku? Xiao Nai menjawab iya..


Xiao Nai menunjukan tempat kerjanya pada Bei Wei Wei.. Bei Wei Wei melihat monitor lalu Xiao Nai berkata itu komputer pertamaku.. lalu mereka bermain permainan, setelah itu Bei Wei Wei berkata kau sangat menyukai game? Xiao Nai menjawab mereka terus menjadi teman-temanku sejak masih kecil jadi aku berharap bisa membuat perusahaan game untuk menjaga perkumpulan anak-anak lainnya.. setelah itu Xiao Nai menunjukan kosep game yang dia buat pada Bei Wei Wei dan bertanya bagaimana pendapatnya.. Bei Wei Wei hanya diam Xiao Nai bertanya kenapa Bei Wei Wei menjawab aku hanya merasa ini seperti tidak nyata sebelum kita bertemu kemarin kita hanya orang asing .. bagaimana bisa kita sudan menjadi sangat akrab? Lalu tiba-tiba Xiao Nai memeluknya dan berkata apa menurutmu ini nyata sekarang? Dan ternyata teman-teman Xiao Nai datang.. Bei Wei Wei pun menghampiri mereka lalu memperkenalkan diri dan dia juga tahu  siapa mereka... ketika malam hari tim Cao Guang sedang berkumpul dan memperkenalkan diri mereka.. Die Meng memberitahu jika Bei Wei Wei belum datang.. lalu salah satu dari mereka dan yang mengatakan jika Bei Wei Wei anggota luar.. Die Meng berkata dia bukan orang luar dia lebih dulu anggota sebelum kita.. Cao Guang mengatakan dia ingin melihat mantan istrinya 


Bei Wei Wei datang dan membuat Cao Guang pun terkejut.. Xiaoyu Yaoyao berkata dia Zhenshui Wuxiang.. Bei Wei Wei berkata dunia memang sempit.. lalu Die Meng menghampiri dan memeluknya.. Setelah perkumpulan selesai Die Meng mengatakan kapan bisa bertemu lagiBei Wei Wei menjawab tunggu kedatanganku lagi.. lalu Cao Guang mengajak Bei Wei Wei ikut dengannya tapi Bei Wei Wei menolaknya lalu Xiao Nai datang dan berkata maaf aku terlambat Bei Wei Wei bertanya kenapa datang Xiao Nai menjawab ini wajarkan jika aku menjemput pacarku kan? Ketika mereka pergi Xiaoyou Yaoyao menjelek-jelekan Bei Wei Wei dengan mengatakan jika Bei Wei Wei suka berselingkuh.. Xiao Nai berkata jika dia ingin bersamaku aku tidak peduli tentang hal itu.. setelah itu mereka pun pergi..  Bei Wei Wei berkata jika aku benar melakukannya kau tidak masalah? Xiao Nai menjawab tidak, sebagian besar waktu aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, apa yang orang lain lakukan aku bisa lakukan.. 


keesokan harinya Bei Wei Wei bertanya apa Xiao Nai tidak pulang selama tahun baru, Xiao Nai menjawab kita tidak pulang selama tahun baru dan jika berkas kita diterima besok kita akan mulai mengerjakan gamenya.. Xiao Nai membukakan pintu taksinya Bei Wei Wei berkata aku tidak bermaksud memesan tiket lebih awal kampus yang memesankan tiket untuk kita.. lalu Xiao Nai memeluknya, Bei Wei Wei berkata aku tidak ingin berpisah denganmu Xiao Nai menjawab aku juga, hubungi jika kau sampai disana.. Ketika ditempat rapat ternyata desain karakter dan gayanya meniru orang lain.. ketua Li berkata bagaimana meniru, game ini bernama Space 2 ini dikembangkan oleh perusahaan Dreamland Space kita berterima kasih karena kalian menginspirasi kita.. jadi aku ingin mengajak kalian untuk melakukan perkembangan.. teman-teman Xiao Nao pun kesal dan hendak memukul ketua Li tapi Xiao Nai mencegahnya.. sambil merobek kertas kontrak Xiao Nai berkata kau hanya bisa menipu kita..


Ketika tahun baru Bei Wei Wei menelpon Xiao Nai untuk mengucapkan “Selamat Tahun Baru” dan bertanya makan malam dimana.. Xiao Nai pun berbohong dengan mengatakan Houzijiu memesan sebuah restoran.. Bei Wei Wei bertanya kau sudah sampai? Xiao Nai menjawab iya, Bei Wei Wei berkata lalu kenapa begitu sepi?  Xiao Nai menjawab kita memesan ruang pribadi.. Bei Wei Wei berkata sepertinya perusahaan mentraktirmu.. setelah itu Xiao Nai memberitahukan makanan yang akan dimakan.. Bei Wei Wei juga memberitahu apa yang akan dimakannya nanti.. karena ibunnya memanggil Bei Wei Wei pun berkata mari kita lanjutkan nanti..
BACA SELANJUTNYA DI || One Smile is Very Alluring Part 4


EmoticonEmoticon