10/03/2016

One Smile is Very Alluring Part 4

One Smile is Very Alluring Part 4


Ibunya menyuruh Bei Wei Wei untuk makan lagi karena dia terlihat kurus.. lalu Xiao Nai mengirim pesan.. Bei Wei Wei pun pergi ke kamarnya.. Ibunya pun bertanya-tanya apa Bei Wei Wei sedang jatuh cinta.. Bei Wei Wei pun segera login game.. dan Xiao Nai pun juga .. dalam game pun sedang merayakan tahun baru.. mereka pun melihatnya bersama..  Bei Wei Wei mengatakan jika itu hadiah tahun baru terbaik yang pernah ada .. Bei Wei Wei pun berimajinasi kembang api dikamarnya.. didalam game teman-teman Xiao Nai datang.. Bei Wei Wei berkata kenapa kalian datang terlambat selamat tahun baru.. mereka pun diam Bei Wei Wei berkata kenapa kalian diam saja.. Bei Wei Wei pun belum tahu ketika dia pergi apa yang telah terjadi dengan Xiao Nai dan juga yang lain.. setelah mereka itu pun menceritakan yang sebenarnya.. dan Xiao Nai sedang di kampus sendiri...


Bei Wei Wei pergi menggunakan kereta untuk menemui Xiao Nai di kampus, Xiao terbangun ketika Bei Wei Wei memanggil-manggil namanya.. dan ketika keluar ternyata Bei Wei Wei dan juga teman-temannya datang.. ketika teman-temannya keluar dari lift dan Bei Wei Wei juga hendak keluar tapi Xiao Nai menarik tanganya.. dan pintu lift pun kembali tertutup.. sementara didalam lift Xiao Nai mencium Bei Wei Wei..  setelah itu Lift kembali ke lantai 3 dan ketika keluar dari lift mereka berpegangan tangan dan ternyata teman-temannya masih berada didepan lift.. lalu Xiao Nai berkata mari kita bermain kita belum melawan pemimpin monster akhir-akhir ini.. setelah itu mereka pun segera login kedalam game.. ketika didalam Game mereka harus melawan seekor Naga yang sangat besar... mereka pun saling bekerja sama.. dan akhirnya mereka bisa mengalahkan Naga itu... setelah itu mereka pun keluar dan merasa senang karena telah mengalahkan Naga itu.. 


Bei Wei Wei bertanya kenapa mereka senang bermain game Qiu Yonghou berkata karena aku suka melawan para pemimpin moster Bei Wei Wei berkata bagiku dunia game adalah sebuah dunia baru, karena aku bisa melakukan apapun yang aku mau disana dan aku bertemu teman-teman yang menarik seperti kalian .. Xiao Nai berkata didalam Game kita bisa menemukan yang paling nyata dan dunia yang menarik.. mari membuat sebuah game baru Bei Wei Wei menjawab mari kita lakukan .. lalu semuanya pun berkata “mari membuat game baru” .. setelah itu mereka pun membuat membuat rencana.. KO ternyata datang Bei Wei Wei pun bertanya kenapa bisa datang KO menjawab aku dengar kau perlu beberapa bantuan apa bisa aku membantumu? .. dan setelah mereka pun bekerja bersama untuk membuat game..


Game pun telah berhasil di buat, game tersebut bernama Young Game setelah itu ternyata game tersebut memiliki banyak peminat dan menyukainya... Wang Sicong datang menemui Xiao Nai, dia adalah penggemar berat dari Young Game dan dia berharap bisa bergabung dengan mereka untuk membantu membuat Young Game Xiao Nai pun berkat mari kita bekerja sama.. setelah itu 4 tahun kemudian setelah pengembangan Young Game telah digelar.. sementara itu Bei Wei Wei sedang melihat laut, Xiao Nai datang.. Bei Wei Wei berkata itu luar biasa, aku mendengar bahwa game kita merugikan game Mengyou Jianghu... lalu Xiao Nai menjawab mungkin tapi aku percaya Game Mengyou Jianghu akan bisa bertahan.. lagipula ada kita.. kita memilih disini dan suka disini Bei Wei Wei berkata aku benar-benar ingin bermain Mengyou Jianghu Xiao Nai menjawab aku juga.. Bei Wei Wei berkata aku sudah lama tidak ke tebing matahari terbenam Xiao Nai menjawab mari kita pergi...


Didepan semua orang Wang Sicong berkata aku menyukai game sejak aku masih kecil, Bei Wei Wei dan Xiao Nai pernah berkata sebelumnya bahwa kita bisa melakukan apapun yang kita mau didalam game.. bertemu lebih banyak orang yang menarik dibandingkan dengan dunia nyata, game ini lebih nyata, game juga lebih indah dan menarik.. Young Game ini sungguh sebuah dunia baru,, aku pun sudah tidak sabar lalu Wang Sicong pun memasang alat untuk bermain game.. semua orang melihat layar besar dan menghitung mundur .. setelah itu layar pun menampikankan gamenya...   sementara itu Xiao Nai dan Bei Wei Wei sedang berada diatap sambil melihat matahari terbenam.. Bei Wei Wei berkata bahkan jika suatu hari gamenya ditutup hal yang telah kita lihat bersama-sama akan menjadi kenangan yang tidak akan pudar.. dan aku akan terus mengingatnya selamanya.. lalu bagaimana denganmu? Xiao Nao menjawab suatu hari  kita akan membawa anak kita kesini.. dan kita akan memberitahu kata-kata pertama kita untuk bersama.. jika aku telah dikenal aku akan sangat mencintaimu.. aku ingin jatuh cinta pada pandangan pertama.


EmoticonEmoticon