10/01/2016

One Smile is Very Alluring Part 2

One Smile is Very Alluring Part 2


Didalam Game Zhenshui Wuxiang bertanya kenapa Bei Wei Wei tidak datang melawan pemimpin monster, Bei Wei Wei berkata bukannya dibatalkan.. Zhenshui Wuxiang menjawab semua anggota muncul kecuali kau, bukannya kau baru saja ikut Houzijiu untuk menaikan level? Bei Wei Wei berkata aku mengikah dengan Yixiao Naihe untuk menyelesaikan tugas jadi aku bermain dengan mereka sebentar lalu Xiaoyu Yaoyao datang dan mengatakan jika Bei Wei Wei menikah dengan Yixiao Naihe jadi lebih mementingkan tim mereka ... Zhenshui Wuxiang bertanya apa Bei Wei Wei tidak membocorkan rahasia tim mereka? Jika tidak datang tidak apa tapi malah membiarkan orang lain merebut pemimpin moster incaran mereka... dan mereka pun menganggap Bei Wei Wei sebagai pengkhianat dan mengerahkan sejata mereka Zhenshui Wuxiang menyuruh untuk melupakannya .. Bei Wei Wei pun arkhinya memutuskan keluar dari Tim.. sementara itu Xiao Nai mendapat kabar jika Luwei Weiwei mendapat masalah... lalu Xiao Nai bertanya pada teman-temanya apa mereka merebut target tim Gelombang Laut biru.. lalu temannya memberitahu jika mereka mendapat sinyal pertolong jadi mereka membantu.. Hao Mei pun memberi Screen Shoot  dan memberitahu jika Bei Wei Wei keluar dari timnya jadi apa perlu dijelaskan pada mereka... tapi Xiao Nai melarangnya.. setelah ketika didalam Game Xiao Nai menantang Zhenshui Wuxiang bertarung dan ternyata Zhenshui Wuxiang adalah Cao Guang.. sementara itu Bei Wei Wei juga baru saja mendapat kabar tentang pertarungan mereka...


Bei Wei Wei pun segera login untuk memastikan hal itu dan Xiao Nai melihatnya berlari kearah kompter .. Setelah itu didalam Game Zhenshui Wuxiang dan Xiao Nai sedang bertarung tapi Xiao Nai lah yang lebih unggul dan membuat Zhenshui Wuxiang terlempar tepat didepan Bei Wei Wei.. Xiao Nai pun menghampiri Zhenshui Wuxiang dan mereka pun kembali bertarung.. sekali lagi Xiao Nai membuat Zhenshui Wuxiang terlampar kedalam air .. Zhenshui Wuxiang pun bermain curang dengan meminum ramuan pemberian Xiaoyu Yaoyao yang membuat darahnya kembali penuh.. ketika menyerang lagi.. Xiao Nai menempelkan pedang dileher Zhenshui Wuxiang, lalu Zhenshui Wuxiang mengatakan apa Bei Wei Wei setimpal untuk ini.. mendengar itu Xiao Nai pun memukulnya dan menghajarnya lagi.. Cao Guang pun pergi setelah dikalahkan... setelah itu ketika teman-teman Xiao Nai mengajak makan Xiao Nai mengatakan dia belum lapar.. lalu Didalam Game Xiao Nai mengajak Bei Wei Wei ke suatu tempat... Bei Wei Wei bertanya kenapa dia tidak bisa menemukan tempat seperti ini sebelumnya.. Xiao Nai memberitahu jika hanya peringkat 5 terkuat yang bisa datang kesana.. Bei Wei Wei berkata aku bukan peringkat 5 terkuat.. Xiao Nai menjawab sekarang kau adalah istriku, tentu saja kau bisa kemari.. mendengar itu Bei Wei Wei dari dunia nyata pun tersenyum-senyum.. 


Cao Guang menyalakan komputernya dan kembali bermain, dan dia terus dibunuh oleh teman-teman Xiao Nai karena bermain curang.. Xiao Nai dan Bei Wei Wei mengikuti perlombaan melawan suami istri yang lain.. setelah itu Bei Wei Wei memberitahu jika di dunia game bisa membuat orang menjadi sepasang kekasih ... Xiao Nai mengingatkan Bei Wei Wei jika pertanding final besok jam 7.30 tapi dia ada rapat jam 7.. Keesokan harinya ditempat rapat Xiao Nai sedang memberi penjelasan pada orang-orang tentang City of Lingdong.. Ketua Li mengatakan itu ide yang bagus dan nanti dia akan memberinya kabar lagi.. sementara itu Bei Wei Wei sedang menunggu tapi Xiao Nai belum juga muncul dan akhirnya mereka pun didiskualifikasi.. setelah itu Bei Wei Wei pun sering berimajinasi tentang karakter Yixiao Naihe ... setelah itu ketika di warnet Bei Wei Wei berkata aku tidak keberatan jika tidak menang.. KO berkata pemain terkadang menghilang  setiap waktu jadi kau harus terbiasa dengan itu.. kau ingat game Huangying Xingqiu yang  kumainkan, aku punya teman yang baik padaku dan kita menikah tapi suatu hari dia menghilang.. jadi aku meretas akunnya dan menemukan dia dari kampus ini.. tapi kau masih punya kesempatan.. 


Ketika kembali ke kamar Er Xi membertahu jika Houzijiu mencarinya ingin meminta maaf ..  Bei Wei Wei bertanya apa dia masih main? Er Xi menjawab iya.. lalu Houzijiu mengirim pesan jika dia meminta maaf Bei Wei Wei menjawab kenapa? Houzijiu memberitahu jika dia menabrak pohon dan untung saja perusahaan asuransi datang tapi YiXiao Naihe mengalami gegar otak ringan.. ternyata sebenarnya Xiao Nai tidak apa-apa.. lalu tiba-tiba semua listrik mati.. Houzijiu mengatakan jika belum selesai berbicara dengan Bei Wei Wei tentang kecelakaan mobil.. mendengar itu Xiao Nai tiba-tiba pergi untuk login game.. ketika didalam game Bei Wei Wei mengatakan Xiao Nai untuk tidak bermain Xiao Nai menjawab aku baik baik saja.. aku minta maaf membuatmu menunggu.. Bei Wei Wei berkata sudah tidak apa-apa lalu tiba-tiba Xiao Nai mengajaknya untuk bertemu didunia nyata... setelah itu Bei Wei Wei mengajak teman-temannya untuk membeli baju.. Er Xi pun bertanya-tanya pada yang lain kenapa tiba-tiba Bei Wei Wei ingin membeli baju baru Xiao Ling berkata mungkin sekarang dia ingat jika dia perempuan setelah itu Bei Wei Wei keluar semua orang tertawa melihat penampilannya setelah itu Bei Wei Wei pun mengganti bajunya lalu temannya mengatakan jika mereka menghabiskan waktu untuk menemaninya sementara mereka ada ujian... Bei Wei Wei berasalan jika dia ada wawancara.. Xiao Ling bertanya perusahaan apa yang melakukan wawancara pada hari minggu.. Bei Wei Wei pun tidak sengaja mengatakan jika sepatunya terlalu tinggi bagaimana jika dia.. mendengar itu Er Xi berkata dia? Siapa? Bei Wei Wei menjawab wawancara..


Ketika Ujian berlangsung Bei Wei Wei ingin menyerahkan jawabannya tapi pengawas mengatakan waktu masih lama dan menyuruhnya memeriksa lagi.. setelah waktu menunjukan jam 3 Bei Wei Wei pun segera mengumpulkan jawabnya lalu pergi... setelah itu sambil berdiri didepan mobil Bei Wei Wei berlatih ketika nanti bertemu Xiao Nai.. tapi ternyata didalam mobil itu orang Bei Wei Wei pun pergi karena malu.. setelah itu Bei Wei Wei pun menunggu dijembatan dan melihat Xiao Nai disana dia pun berpikir jika Xiao sedang menunggu orang lain..  Xiao Nai pun menghampiri Bei Wei Wei berkata kebetulan berada ditempat sama.. Xiao Nai menjawab ini bukan kebetulan aku memang menunggumu.. Bei Wei Wei berkata Naihe? Xiao Nai menjawab itu aku.. Xiao Nai pun mengajak Bei Wei Wei pergi menggunakan sepeda Xiao Nai mengatakan dia ada pertandingan basket dan harus kesana.. Bei Wei Wei berkata kau memberiku tumpangan.. Xiao Nai menjawab iya, Bei Wei Wei mengatakan jika orang mungkin bisa salah paham dan berpikir mereka menjalin hubungan.. Xiao Nai menjawab kapan memangnya kita tidak menjalin sebuah hubungan? Bei Wei Wei pun diam Xiao Nai pun berkata aku bukan pengemudi yang mengerikan kau tidak perlu takut.. setelah itu ketika didalam perjalanan temannya menelpon karena mereka sedang menunggunya Xiao Nai mengatakan dia sedang sibuk berkencan.. setelah itu Xiao Nai berhenti untuk membeli makanan..


Ketika tiba di tempat pertanding teman-teman Bei Wei Wei juga ada disana.. ketika Er Xi mengatakan dia suka menonton pria yang berlari, meloncat dan saling menabrak satu sama lain.. Meng Yi Ran berkata aku sarankan kau berdiet Er Xi menjawab ini pertandingan antar jurusan komputer dan arsitek ini tidak ada urusan denganmu.. Xiao Ling berkata mahasiswa dari jurusan bahasa asing seharusnya sedang libur.. sambil mengangkat papan memberi dukungan Xiao Nai.  Meng Yi Ran menjawab Xiao Nai tidak libur jadi aku juga tidak... lalu Xiao Nai dan yang lain memasuki lapangan... Xiao Nai pun melihat Bei Wei Wei di bangku penonton.. karena malu Bei Wei Wei pun berpura-pura mencari makanan.. setelah itu pertandingan pun dimulai.. Er Xi mengatakan jika Xiao Nai juga hebat berenang dan dia pun ingin melihatnya.. mendengar itu Bei Wei Wei pun membayangkannya 
BACA SELANJUTNYA DI || One Smile is Very Alluring Part 3


EmoticonEmoticon