10/20/2016

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 6 PART 1

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 6 PART 1


Kei menyuruh Tsubame untuk mencuri semua yang tidak adil yang kelompok platinum miliki jadi sudah saatnya Tsubame untuk mengambilnya kembali, meski mereka tampan dan juga kaya orang memperlakukan mereka secara spesial pada tingkat ini tidak akan ada kemarahan yang mereda..


Ketika kelompok platinum hendak naik ke dalam bus, Tsubame dan juga yang lain pergi mendahului mereka.. mereka pun masuk juga dan menyuruh untuk minggir. Tsubame berkata “kita tidak akan minggir..
Ketika Minami dan yang lain akan menaiki lift Tsubame segera menyuruh yang lain untuk masuk duluan kedalam lift.. setelah itu Tsubame mengatakan jika akan menyingkirkan semua kursi dan juga barang-barang lain kelompok platinum..
Natsuki berkata “apa yang kau lakukan tanpa permisi? Lalu yang lain datang dan mengatakan jika kelompok platinum yang bertindak seenaknya.. Tsubame pun mengatakan ruang itu sekarang bebas untuk digunakan oleh semua siswa..


Semua siswa merasa senang karena mulai dari sekarang mereka bisa bebas melakukan apapun tanpa harus takut lagi dengan kelompok platinum..


Orang tua dari kelompok platinum datang ke sekolah, orang tua Mimori bertanya kenapa Mimori berada di koran dengan murid penerimaan khusus, Kintoki mengatakan jika ada sedikit salah perhitungan.. ayah Takuto mengatakan jika Takuto sudah kembali bersemangat lagi main basket.. mereka pun sebenarnya menentang ada program penerimaan khusus..


Kintoki memberitahu Tsubame dan juga yang lain jika program penerimaan khusus akan segera dihapus jadi mereka harus meninggalkan sekolah.. Tsubame bertanya kenapa tiba-tiba? Kintoki menjawab “otakmu telah mencuci siswa menjawab pemberontak dan orang di program penerimaan khusus sedang di mintai pertanggung jawaban dan orang tua kalian akan segera dihubungi untuk hasilnya”..


Tsubame memberitahu tentang pengahapusan penerimaan khusus, sambil tertawa berkata “jadi mereka menyerang balik” , Tsubame menjawab “jangan tertawa , aku tidak tahu apa mereka federasi atau apa tapi ayah Natsuki dan yang lain...” Kei berkata “jika program penerimaan khusus tidak diberhentikan mereka tidak akan menyumbang lagi” ..
Tsubame berkata “aku tidak apa, tapi mereka menggunakan orang tua mereka untuk memaksa kita keluar tidak bisa dimaafkan” , Kei menjawab “kau bodoh sekali, apa kau pikir mereka sungguh merasa bangga mereka menggunakan orang tua mereka? Orang tua mereka mungkin berbicara tentang melindungi mereka tapi tidak seperti itu”..


Kei mengatakan jika orang tua mereka seperti membiarkan mereka bebas tapi sebenarnya mereka selalu diawasi jadi jika terjadi sesuatu orang tua mereka akan segera membantu.. Tsubame mengatakan jika itu hanya memanjakan mereka.. jadi apa yang harus dilakukan.. Kei mengatakan untuk meminta kelompok platinum membantunya dan buat menjadi sekutunya.. Tsubame mengatakan itu tidak mungkin karena Tsubame dan juga yang lain yang diserang mereka.. Kei mengatakan tanpa kelompok platinum penerimaan khusus akan dihapuskan..


Keesokan harinya Tsubame melihat Natsuki dan yang lain tidak masuk sekolah, lalu Tamako datang dan mengajaknya untuk berbicara.. ketika bertemu dengan siswa penerimaan khusus lain Tsubame meminta maaf... 


Tamako memberikan petisi yang ditandatangani untuk melindungi program penerimaan khusus dan semua siswa di program penerimaa khusus telah menandatanganinya.. Aburamori berkata “jika kita melarikan diri itu akan menghantui kita selamanya, bahkan jika kita pergi ke sekolah lain kita akan menyesal selama sisa hidup kita”..
Tamako berkata “bahkan jika itu hanya sia-sia kita akan berjuang sampai akhir” Tsubame menjawab “baiklah kalau begitu ikutlah denganku, bukan sekolah yang bisa meyakinkan PTA tapi Natsuki dan yang lainnya” Iruma berkata “tidak mungkin mereka setuju untuk kerja sama” lalu tiba-tiba Mimori mengatakan dia tahu mereka tinggal dimana..


Haru mengatakan walau orang tua mereka terlibat tapi tidak apa asalkan bisa menyingkirkan Tsubame dan yang lain, tiba-tiba Natsuki melemparkan bantal, Rena bertanya apa yang mengganggunya?..
Tiba-tiba bel berbunyi, Riku pun mengechek siapa dan ternyata Tsubame dan yang lain datang. Riku berkata “Natsuki kita punya tamu”..


Ketika memberikan petisi itu Haru mengatakan bodoh, Tsubame mengatakan yang menginginan penghapusan program penerimaan khusus adalah orang tua mereka, jadi satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah mereka.. Rena bertanya apa yang Tsubame katakan setelah bertengkar dengan mereka?..
Natsuki berkata “anak-anak khusus harus bersikpa seperti anak-anak khusus, jelata harus tahu tempat mereka, ini yang terjadi jika kau mencoba untuk melanggar kebebasan atasanmu”..
Tsubame mengatakan ada yang ingin dia tanyakan sejak lama yaitu mengapa Natsuki dan yang lain menyerang mereka? Haru berkata “karena kau merusak pemandangan” , Tsubame berkata “menurutku kau orang yang menjijikan, meskipun kalian orang yang kuat tapi yang sebenarnya kalian hanya meminjam kekuatan orang tuamu” ..


Tiba-tiba Tsubame membungkuk dan memohon, yang lain pun melakukan hal yang sama. Haru berata “apa maksudmu orang kuat? Tidak mungkin kita akan membantumu”.. tiba-tiba Natsuki berkata “kita akan melakukannya, sebagai imbalannya kalian semua berlutut”..


Tsubame dan yang lainnya pun berlutut..


Keesokan harinya Natsuki dan yang menemui Kintoki memberikan foto guru yang dekat dengan mereka dan mengatakan mereka tidak setuju program penerimaan khusus dihapus, Kintoki pun terkejut mereka melakukan itu, dari pada meminta bantuan padanya lebih baik membujuk orang tua mereka..
Riku berkata “kita diberitahu bisa menggunakan kalian kapanpun kita mau” Haru berkata “meskipun kita seharusya menggunakanmu untuk menghancurkan anak-anak khusus” Kintoki menjawab “seperti kartu truf?” Natsuki berkata “ini hanya game, kita bosan jadi kita menekan guru untuk bersenang-senang jadi kita membiarkan orang-orang mengikuti kita itu saja”..
Haru berkata “kau punya bawahan yang buruk” Kintoki menjawab “jangan menggantungkan dirimu dengan itu bawahan yang tidak kompeten bisa dipecat,yang diinginkan orang tua kalian adalah mendapat ijazah dan lulus dari sekolah bergengsi yang akan menerangi masa depanmu dan melindungimu dari kesulitan”..


Melihat sikap Kakek Tsubame, orang tua kelompok platinum mengatakan jika anak cerminan orang tua.. para orang tua mengatakan tidak akan memberikan sumbangan lagi jika program penerimaan khusus tidak dihapuskan dan akan memindahkan anak-anak mereka sekolah lain.. Mitsuko mengatakan besok akan mempersiapkan untuk menghilangkan penerimaan khusus lalu dia pun pergi..
Salah 1 orang tua dari kelompok platinum mengatakan untuk menyalahkan mereka karena yang mereka lakukan hanya untuk melindungi anak saja.. dan menyuruh Tsubame untuk menyalahkan saja orang tuanya. Orang itu pergi Kakek pun merasa kesal dan hendak mengejarnya tapi Tsubame mencegahnya... 
BACA SELANJUTNYA DI || GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 6 PART 2


EmoticonEmoticon