9/30/2016

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 3 Part 2

Soshite Dare Mo Inaku Natta Episode 3 Part 2


Ketika Haruka ke Lobby hotel ternyata Todo ada disana dan bertanya kenapa dia membohongnya jika tidak bekerja karena Saito telah memberitahunya.. Haruka berkata kau selalu seperti itu, 1 hal yang membuat tertarik adalah dirimu sendiri jika aku mengatakan sesuatu kau past akan marah Todo menjawab aku tidak akan marah aku hanya bertanya.. lalu Haruka mengajaknya ke kamarnya karena tidak ingin bertengkar di Lobby.. dan ketika tiba dikamarnya, Haruka bertanya apa urusan Todo jika dia tidak bekerja apa karena dia mantan pacarnya .. Todo menjawab pengacaraku memberitahu jika seorang wanita mengikutiku dan ciri-cirinya mirip denganmu, ketika kau menyelamatkanku itu kebetulan yang luar biasa bukan.. jika dari awal kau memang menyelidikiku itu bukan kebetulan.. Haruka berkkata lalu kenapa kau sampai mencurigaiku? Todo menghampiri dan memberitahu jika di internet telah tersebar jika dia menggelapkan dana penelitian. Dan waktu itu dia membicarakan tentang hal itu dengannya dan setelah Todo pergi informasi itu dipublikasikan.. Todo juga memberitahu dia mendapat telepon dari penyampai berita itu dan tahu tentangnya dia flu jadi tidak bisa mengikuti tes dan yang tahu hal itu adalah ibunya dan teman sekelas di Niigata.. Haruka menjawab kenapa tidak mencoba mencari tahu dengan kepala pintarmu


Todo berkata aku berpikir setelah kita berpisah kita masih berteman baik, kenapa kau melakukan ini dan apa yang kau dapat Haruka menjawab kau ingin tahu Todo berkata tentu saja.. lalu sambil memegang tangan Todo, Haruka berkata aku menceritakan semuanya jika kau menikahiku lalu Haruka menunjukan foto Sanae dan Itsuki berciuman setelah itu mereka tidak keluar dari rumah untuk beberapa waktu.. Todo pun hanya diam lalu Haruka mengambil ponselnya dan berkata dia tidak akan berhenti, aku tidak tahu apa dia benar hamil atau tidak.. Todo pun bertanya kenapa Haruka sampai bisa tahu tentang kehamilan Sanae.. Haruka berkata mungkin burung kecil membisikannya, lalu Haruka mendorong Todo ke atas ranjang dan berkata kenapa aku tidak cukup baik untukmu? Mengapa tidak melihat ke arahku? .. lalu Haruka hampir membuka celana Todo tapi Todo untung saja bisa melepaskan diri setelah itu ketika Todo berkata “aku tidak ingin tidak percaya percaya padamu” dia melihat Haruka pergi ke balkon dan melompat dari sana.. Todo pun terkejut dan segera turun kebawah.. setelah Todo pun membawa Haruka kerumah sakit, ketika sedang duduk Osanai datang bertannya tentang Haruka.. Todo menjawab itu terjadi begitu cepat.. Osanai bertanya apa tadi Todo sedang bersama Haruka apa terjadi sesuatu Todo pun memberitahu jika Haruka sepertinya terlibat dengan Kasus yang sedang menimpanya dan memberithau jika Haruka akan mengatakannya semuanya tapi dia harus menikah dengannya..


Todo bertanya apa Osanai tahu kenapa Haruka berhenti dari pekerjaannya, Osanai berkata tepat sebelum kau lulus dari Universitas kau mengganti jalanmu kan, meski kau mengatakan mencari pekerjaan, Haruka ingin tetap berada di Lab karena kau dia menyerah untuk itu dan mulai mencari pekerjaan.. hanya ada 1 posisi tetap di Lab dia tidak ingin bertengkar denganmu untuk itu jadi dia keluar.. tapi pada akhirnya semua upayanya menjadi sia-sia karena kau merubah perasaanmu dan malah pergi terburu-buru untuk bekerja di Tokyo, dia bekerja dengan sekelompok orang keras dan itu sebabnya dia berhenti.. Todo berkata aku tidak semua ini, Osanai berkata meski kau berkencan dengannya kau tidak pernah melihat kearahnya kan? Kau hanya terobsesi dengan penelitianmu sendiri.. kau hanya mengangguk dan berkata “iya” ketika dia bicara denganmu. Aku dan Saito sering mendengarkannya mengeluh tentang hal itu tapi aku tidak berpikir jika dia terlibat dengan semua ini.. dia hanya terkejut karena dicurigai oleh orang yang dia cintai jadi mengatakan hal yang tidak berdasar.. aku telah menelpon Saito jadi aku ingin kau pergi ketika dia sadar biarkan serahkan pada kita.. Todo menjawab tapi ketika dia sadar ada yang ingin kutanyakan.. dan tiba-tiba Osanai memukulnya dan berkata aku telah salah menilaimu.. setekah itu Todo pun pergi..


Bawahan Takao memberitahukan jika mereka tidak menemukan Todo dimanapun mereka menyarankan untuk melaporkan kepihak yang lebih tinggi tapi Takao bekrata secara resmi dia hanya untuk ditanyai kita tidak punya bukti.. ibu dan juga bosnya mengatakan dia benar adalah Todo Shinichi.. lalu apa yang terjadi dengan alat pendeteksi kebarakaran lalu mereka memberitahu jika ada pengirim pizza wanita datang dan tertangkap kamera .. ketika melihat wanita itu tersenyum ke kamera Takao berkata ini kejahatan terencana, jadi wanita itu tidak bukan pengirim pizza ... sementara itu Todo masih terpikir dengan perkataan Haruka dan Osanai, setelah itu Todo duduk dan berkata didalam hatinya jika ciri-ciri wanita yang dikatakan Shinji ada banyak tapi dari awal Todo malah menyakinkan dirinya sendiri jika Haruka adalah anggota dari kelompok itu dan malah membuat Haruka menjadi sakit hati.. sementara Todo sedang berpikir dia tidak tahu jika Saori sedang mengikuti  dan mengawasinya.. lalu tiba-tiba penyampai berita itu menelpon dan menyuruh untuk pergi menonton berita dan pasti akan membuatnya terkejut.. 


lalu Todo pergi ke sebuah kedai makan dan meminta pelayan untuk mengganti Channel.. dan ternyata Todo melihat Todo Shinichi palsu alias Kawanose Takeru mengatakan jika dia ditahan oleh polisi dan dipaksa mengaku dan tenyata Shinji juga berada bersama Takeru.. Takeru mengatakan jika dia adalah Todo Shinichi mendangar itu Todo berteriak mengatakan jika itu salah.. semua pelanggan di kedai itu pun terkejut melihatnya berteriak seperti itu.. Saito tiba dirumah sakit dan bertanya tentang Haruka, Osanai memberitahu jika Haruka masih menjalani operasi.. lalu dokter keluar Osanai bertanya tentang Haruka tapi dokter itu menggelengkan kepalanya dan pergi.. Saito pun kesal dan mengatakan akan membunuh Todo 


EmoticonEmoticon