10/24/2016

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 7 PART 1

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 7 PART 1


Ketika Tsubame datang semua orang melihatnya, dan di papan tulis ada tulisan “PEMBOHONG”, sambil menujukan foto Tamako bertanya apa maksudnya dengan penulis pidato?  Aburamori bertanya semua katakan yang Tsubame katakan perkataan sendiri kan?..
Tiba-tiba Minami datang dan berkata “ini punyamu kan? Barisan pertama untuk mengejutkan penonton dan mendapatkan perhatian, menjelekan orang yang ingin kau lindungi. Bukankan ini perkataan yang kau gunakan untuk menyelamatkan Aburamori” lembar ke 2 adalah “makan steak bersama”, Minami pun menunjukan semua isi dari kertas-kertas itu..


Semua pun tidak percaya jika semua yang lakukan Tsubame hanya perintah dari seseorang, Haru pun mengambil kertas-kertas itu dan melemparnya. Tsubame pun mengambil kertas-kertas itu semua orang tidak ada yang membantu bahkan anggota Osis..


Tsubame datang ke tempat Kei tapi barang-barang yang ada disana tidak sudah tidak ada, lalu Kei datang dan berkata “sungguh memalukan semuanya berakhir karena semua orang tahu aku yang menulis pidatomu?” Tsubame bertanya bagaimana bisa Minami mendapatkan berkas itu? Kei menjawab “dia mencurinya, aku tidak mengunci pintu dengan benar”..
Tsubame bertanya kenapa Kei mengemasi barang? Kei menjawab “tidak ada lagi yang bisa aku lakukan untukmu satu-satunya alasan kau mampu mempengaruhi hati mereka adalah karena mereka percaya perkataan orang yang dalam posisi sama dengan mereka dan setelah tahu yang sebenarnya  makna dari kata-kata itu hilang jadi mereka pun tidak mempercayaimu lagi”

Tsubame mengatakan dia punya tekad untuk sampai seauh ini dan sekarang semua berakhir? Bukannya Kei mengatakan jika dia punya rencana hanya sedikit terjatuh apa Kei membuang semuanya? Kei menjawab “jangankan itu kau bahkan tidak bisa melihat puncak, kau mengubah Osis, klub, kelas dan akhirnya membalikan kelompok platinum apa yang akan kau rasakan di berada diatas? Tsubame pun tidak bisa berkata apapun..
Kei mengambil berkas itu dan membuangnya ke perapian dan menyuruh Tsubame untuk tidak menunjukan wajahnya didepan Kei lagi..


Keeokan harinya, Tsubame malah tidak berangkat sekolah. Kakek memukul dengan bantal dan menyuruh untuk sekolah. Tsubame mengatakan dia tidak bisa pergi meski dia ingin karena dia dikhianati semuanya karena mereka tahu tentang dia(Kei) , Kakek berkata “dia? Maksdumu Pacarmu? Jadi begitu, aku tidak tahu apapun tentangnya tapi sejak kau bertemu dengannya kau berubah..
Kakek mengatakan jika Tsubame telah memutuskan melawan maka lakukan sampai akhir meskipun dia hanya sendiri..


Anggota Osis mengembalikan meja dan kursi kelompok platinum..


Minami memberitahu jika semua orang sudah menandatangani petisi agar Tsubame dikeluarkan, Rena berkata “apa kau tahu bagaimana rasanya dikhianati? Emiri mengatakan orang-orang yang mengikuti Tsubame telah terluka, setelah itu kelompok platinum pergi dan anggota Osis juga pergi..


Kintoki memberikan petisi tentang pengeluaran Tsubame pada Mitsuko dan bertanya apa Mitsuko tahu tentang pria yang bernama Shizukui Kei? Mitsuko menjawab “tidak pernah mendengarnya” Kintoki mengatakan orang luar yang tidak ada hubungannya telah mengganggu sekolah jadi Dewan dan PTA tidak akan menerima ini dengan baik..
Kintoki bertanya sebelum semuanya memburuk apa Mitsuko akan bertanggung jawab atas semuanya? Mitsuko menyuruh untuk menyelidiki siapa pria yang dikatakan Kintoki, Kintoki memberitahu jika dia sudah menyuruh Ryuya melakukannya..


Sumire berkata “kau bertemu dengannya dan tidak pernah tahu tentangnya?” Tsubame menjawab “iya” Sumire berkata “si cabul diatas bukit, aku pernah mendengar rumornya tapi terlalu dekat dengan pria yang tidak kau kenal sangat berbahaya, kemungkinan dia orang yang iseng mencoba mengganggu sekolah bahakn mungkin dia seorang penjahat”..
Sumire memberitahu jika ketua Osis sebelumnya juga berhubungan dengan Kei dan meninggalkan sekolah setelah emosinya menjadi tidak stabil..


Minami berkata “seperti yang kau suruh aku memberikan petisi pada wakil kepala, masuklah kedalam mobil” tidak sengaja Tsubame pun melihat mereka..


Ketika didalam mobil Minami memberikan uang untuk mempekerjakan Kei, Kei berkata “keinginanmu mendapatkan kembali istana dari pemberontak kan?”  Minami menjawab “sekolah adalah istanaku aku tidak akan membiarkan siapapun mengotorinya jika gadis itu bisa mendominasi sekolah aku bisa melakukannya lebih darinya”..
Kei berkata “untuk memerintah seperti seorang raja, apa itu keinginan kecil yang kau inginkan?” sambil mengeluarkan berkas Minami mengatakan dia telah menyelidiki tentang identitasnya dan ternyata nama asli Kei adalah Isesaki Toru..
Kei berkata “baiklah kita mengambil kembali sekolah bersama, Haruna Tsubame telah berakhir, bagaimana dengan menjadi ketua Osis , sambil menyodorkan uang Minami  berkata “ini cukup untuk memenuhi kontrak kan?” Kei pun mengambil uang itu..


Tsubame menggedor pintu dan bertanya siapa Kei sebenarnya, lalu Ryuya datang memberitahu tidak ada yang tinggal disana karena dia sudah memeriksanya dan pemiliknya orang luar negeri.. lebih baik kau pulang..
Tsubame mencari pintu masuk tapi tidak ada yang bisa dibuka, dia pun melihat batu bata dan menggunakanya untuk membuka pintu.. 


Tsubame akhirnya bisa masuk tapi mencari sesuatu, lalu Kei dan berkata “merusak barang, masuk tanpa izin dan menguntit.. aku akan menelpon pada polisi untuk menyingkirkanmu” Tsubame bertanya kenapa Kei memilihnya untuk melakukan rencananya.. Kei pun bertanya kenapa Tsubame mempercayainya dan alasan apa dia ingin membajak sekolah?..
Tsubam bertanya apa yagng ingin Kei dapat dari membajak sekolah, Kei menjawab “aku hanya ingin menghancurkannya, sejarah sekolah itu busuk, tradisi, pendidikan  dan kebudayaan. Aku ingin sekolah itu menghilang dari dunia ini” Tsubame menjawab “aku tidak mengerti, kau benar aku bodoh mempercayaimu  tapi aku sungguh-sungguh” Tsubame pun mengebalikan earphone yang diberikan Kei dan dia pun pergi..


Ketika Tsubame berdiri didepan sekolah, tiba-tiba ada yang datang ternyata Natsuki dan Mimori..


Natsuki bertanya apa Tsubame berniat menipu mereka? Mimori berkata “apa seseorang menyuruhmu untuk melakukannya? atau kau sungguh-sungguh ingin merubah sekolah dan juga kita?” Tsubame menjawab “iya, tapi perasaan dibalik kata-kata itu benar, semuanya yang kurasakan dari dalam hatiku, apapun alasan yang kubuat sekarang aku tahu tidak bisa dimaafkan tapi perasaan itu bukan kebohongan”..
Natsuki berkata “buktikan pada kita, kita tidak bisa membiarkan kembali seperti semula” Mimori berkata “kau telah membuat kita terlihat tidak keren”..


Keesokan harinya Kintoi memberitahu jika lebih dari 90% siswa telah menandatangani petisi untuk pengeluaran Tsubame, dan Kintoki memberi waktu seminggu untuk meminta tanda tangan kakek lalu membawanya ke sini..


Tsubame melihat Tamako dan Aburamori meminta siswa yang lewat untuk menandatangani petisi untuk mencegah pengeluaran Tsubame, lalu Iruma dan yang lain datang mengatakan jika Tsubame telah mengkhianati mereka.. Aburamori mengatakan terkejut tahu tentang penulis pidato tapi dia dan Tamako sudah mendiskusikannya..
Tamako berkata “perasaan kita untuk mengubah sekolah bukanlah kebohongan” Aburamori mengatakan tidak peduli siapa yang menulis kata-kata itu, mulai sekarang mereka ingin mempertimbangan banyak hal dengan Tsubame dan memulainya dari awal..
Iruma dang yang lain pergi ternyata Haru dan yang lain datang, dan merusak petisi itu..


Mitsuki berkata “bagaimana denga pria itu?” Sumire memberitahu jika Ryuya tidak tidak keberadaannya..
Minami melihat kertas petisi yang dirusak Haru tadi dan melihat ada tanda tangan Natsuki dan Mimori..


Minami datang ke tempat Kei dan menyuruhnya untuk keluar karena dia tahu Kei masih disana, Kei pun datang dan mengatai Minami Nenek tua. Minami mengatakan meski Tsubame telah menipu mereka , mereka masih berusaha menolongnya, Kei berkata “lalu kenapa?” Minami menjawab “lakukan sesuatu, kenapa dengannya?”..
Kei berkata “mungkin karena dia sedikit bodoh? Kau tinggi, cantik dan punya segalanya jadi seberapa besar kau menginginkannya  tidak ada yang mencintaimu, orang sepertimu tidak mau kalah dari orang seperti dia. Kau terlihat seolah semuanya mencintaimu tapi sebenarnya tidak”..


Melihat luka dilengan Minami, Kei pun berkata “apa kau menusuk diri sendiri dengan pensil? Minami pun segera memegang tangannya. Kei berkata “maaf membuka kembali luka lama, meski begitu kau seorang ratu yang mulia dihormati oleh semuanya walau dengan kepribadian itu . lalu datang orang orang yang mencuri cinta mereka darimu” Minami pun berterik “Hentikan, Hentikan, Hentikan”..
Kei berkata “dirimu yang sekarang tidak ada yang mencintaimu”, Minami berkata “terima kasih untuk pelajarannya, aku tahu kau pria yang sangat mengerikan. Aku punya apa yang kubutuhkan untuk membongkar identitasmu, besok kau dan dia akan berakhir”..


Mimori memberitahu mereka belum bisa mendapatkan tanda tangan untuk petisi pencegahan pengeluaran Tsubame, Tsubame mengatakan mengetahui mereka berusaha sudah cukup baginya, lalu tiba-tiba Kei menelpon dan menyuruh untuk menghentikan Minami jika tidak semuanya berakhir dia mungkin saja melompat..
BACA SELANJUTNYA DI || GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 7 PART 2

4 comments

ahhhh semangat ya:) lanjt ya part duanya gk sbr. mksh udah nulis sinopsisnya

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

semangat part 2 nya. makasih udah buat sinopsis j drama ini 😊

Yaaa sayang banget kok g diterusin?


EmoticonEmoticon