10/03/2016

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 3 PART 1

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 3 PART 1


Ketika sedang rapat, iruma bertanya bagaimana cara merubah sekolah tapi Tsubame malah berbalik bertanya.. mereka pun bertanya apa Tsubame tidak punya rencana..Tsubame menjawab aku pikir kita akan memikirkannya bersama, Iruma berkata saat itu kita punya harapan tinggi.. Tomoko menyarankan kotak saran bagi siswa untuk menyampaikan keprihatinan dan keinginan mereka..mereka pun akhirnya memutuskan ide Tamako.. ketika Tsubame telah membuat kotak sarannya.. Kei malah menyebutnya seperti anak SMP dan mengatakan bodoh melihat kotak itu warnanya merah muda Tsubame berkata orang yang menyebut orang lain “bodoh” tidak tahu diri.. Kei menjawab lalu kenapa dengan betuknya.. Tsubame berkata karena itu lucu dan menarik, disekolah masih banyak orang yang kesusahan, dengan ini kita bisa mendengar mereka.. Kei mengatakan kelompok tidak berguna.. Tsubame mengatakan jika Kei yang mengumpulkan mereka sebagai pemberontak, Kei  berkata jangan puas hanya karena berhasil mengumpulkan mereka... lalu apa kau tahu apa yang akan kelompok platinum lakukan? Mereka hanya menganggapmu seperti lalat yang berdatang dari tumpukan kotoran.. Tsubame terlihat bingung.. Kei berkata sepertinya lalat terlalu bagus kalian seperti gerombolan semut hancur dibawah kaki seseorang.. Tsubame menjawab jangan mengancamku.. lihat saja aku akan memperlihatkannya... ketika kotak saran diletakan tiba-tiba ada yang melempar bola dan yang lain berdatangan meminta anggaran lokasi klub mereka pun tidak punya tempat untuk klub mereka... 


Natsuki dan yang lain datang, Tsubame berkata kita masih tidak thau apa yang dibutuhkan.. Natsuki  menyarankan anggaran untuk ruang klub diberikan pada klub dengan popularitas anggota.. Haru berkata bagaimana dengan klub-klub kecil? Riku berkata kalian masih belum mendapat ruang.. Minani menyarakan jika yang masih tidak punya tempat untuk menggunakan ruangan Osis.. Takuto berkata itu ide bagus, lagi pula itu kesalahan anggota Osis sehingga klub-klub kecil dapat menggunakan ruangan ini.. setelah itu semua anggota Osis pun diusir dari ruangan.. Natsuki berkata kita mengambil benteng berhargamu ketua Osis, setelah itu Aburamori memberitahu jika klub yang tidak populer dikenal dengan “klub bayangan” jangankan ruang klub mereka pun tidak punya tempat untuk berlatih.. sementara itu ketika sedang rapat Kintoki memberitahu akan mengiklankan :kebebasan kegiatan klub” untuk menarik calon siswa tapi kegiatan klub biaya yang signifikan jadi klub yang tidak populer akan segera dihapuskan.. Mitsuko berkata kita tidak harus menghapusnya.. Sementara itu Tsubame menceritakan kejadian tadi.. Tsubame pun bertanya bagaimana mendapatkan kembali ruangannya, sambil menggunakan teropong Kei Menjawab cobalah untuk mengintip kaki musuhmu.. Tsubame mengambilnya dan berkata jangan melihat kaki gadis SMA. Kei berkata apa ada yang tertarik dengan kakimu? Lalu bagaimana kabar kotak saran murahan itu? Tsubame memberitahukan jika telah rusak.. Kei menyuruhnya untuk merebut kembali kotak itu.. Tsubame mengatakan dia tidak bisa Kei berkata jika tidak bisa kau tidak akan bisa mendapatkan kembali bentengmu ..


Keesokan harinya ketika Tsubame ke ruang Osis untuk mengambil kotak saran ternyata didalamnya ada kertas yang berisi “aku ingin serius melakukan kegiatan klub” setelah itu ketika pergi ke lapang basket Tsubame melihat klub yang tidak populer disuruh-suruh oleh Natsuki .. lalu Aburamori datang dan memberitahu kursi dan seragam didanai oleh anggaran Osis.. lalu Natsuki menghampiri dan bertanya mengapa kesana Tsubame menjawab untuk memastikan kegiatan klub sedang dilakukan dengan benar Natsuki berkata orang-orang hanya bergabung dengan klub sesukanya, sekolah kita tidak biasa dalam kompetisi nasional jadi tidak ada gunanya serius dan mereka buktinya.. setelah itu Tsubame bertanya apa kertas di kotak saran Shosuke yang menaruhnya.. Shosuke berkata tidak juga, lagipula aku tidak pernah bisa melakukan apapun memang benar apa yang mereka katakan.. tidak ada gunanya bekerja di tempat yang kau tidak bisa.. Tsubame menjawab kupikir orang yang berusaha lebih keren.. Shosuke berkata kenyataannya yang keren hanya orang populer.. Tsubame menjawab apa kau kagum dengan orang seperti itu? lalu Aburamori memberitahu jika Shosuke menyukai gadis yang memberi makan pada Takuto.. Shosuke mengatakan orang seperti dia tidak bisa menang meski mencoba begitu keras Iruma mengatakan jika mengaku malah hanya akan ditertawakan.. mereka pun mengatakan ingin populer..


Tsubame kesal karena para pria hanya ingin populer, Kei berkata itu sangat mengagumkan... Tsubame berkata apa kau juga ingin populer? Kei menjawab jika kau mempunyai impian dan keinginan pasti akan memotivasi, lalu kau ingin populer.. apa kau pernah jatuh cinta? Orang yang jatuh cinta pasti mereka ingin populer.. Tsubame menjawab apa yang harus kulakukan? sambil memberikan pedang Kei berkata kau haarus bertarung dengan orang populer tapi sebelum itu kau butuh pengalaman.. keesokan harinya Tsubame datang ke lapangan, Aburamori bertanya kenapa datang begitu cepat Tsubame menjawab kupikir aku harus hadir pada latihan pagi.. lalu dimana kelompok platinum? Aburamori berkata latihan pagi membosankan jadi mereka tidak datang.. Tsubame bertanya kenapa Aburamori datang Aburamori menjawab mungkin karena aku menyukai ini lebih tepatnya ini waktu aku bisa berlatih.. karena mereka tidak akan datang pagi jadi kita bisa berlatih.. Aburamori mengatakan dia berharap merek bisa lebih serius terutama Takuto karena dia punya bakat.. setelah itu Aburamori bertanya pada Shosuke jika dia satu SMP dengan Takuto dan Takuto hebat bermain basket,  Shosuke berkata dia mengakui keberadaanku saat itu tapi ketika masuk SMA kita bergabung dengan klubb yang sesuati dengan kita.. Haru mengajak untuk mengganggu klub tenis meja Takuto mengatakan akan pulang .. Haru mengatakan jika ayah Takuto menjengkelkan.. mendengar itu Takuto kesal Haru berkata aku hanya bercanda.. Natsuki berkata biarkan dia.. terkadang dia lelah ... Tsubame pun melihat itu.. dan ketika pulang sekolah dia mengikuti Takuto sampai kerumahnya.. 


Ternyata Takuto tahu jika sedang diikuti, Tsubame mengatakan jika dia hanya memeriksa bagaimana anggaran klub digunakan lalu tiba-tiba pagar dibuka dan ternyata ayah Takuto akan pergi dan memberi Tsubame tumpangan.. ayah Takuto melihat sepatu Takuto dan bertanta dia masih bermain basket.. Takuto menjawab hanya untuk bersenang-senang.. Ayah Takuto berkata olahraga adalah bakatmu bisa digunakan untuk pekerjaan masa depanmu jadi jangan buang-buang waktu seriuslah menekuni itu.. setelah itu ketika Ayah Takuto pergi.. Tsubame berkata apa kau suka basket? Takuto menjawab apa kau bercanda? Itu hanya untuk bersenang-senang.. Tsubame mengatakan jika Shosuke memberitahunya jika Takuto di SMP hebat bermain basket dan mengatakan jika dia keren.. lalu Takuto membanting tasnya dan berkata ini bukan urusanmu, semua orang harus kehilangan yang menurutnya berhaga begitu saja.. jangan bilang siapa-siapa tentang hal sebelumnya termasuk dari Natsuki dan Haru.. Tsubame menjawab apa karena yang ayahmu katakan? Takuto berkata itu bukan keputusan ayahku tapi aku...
BACA SELANJUTNYA DI || GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 3 PART 2


EmoticonEmoticon