9/26/2016

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 1 PART 2

GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 1 PART 2


Tsubame berkata kau menyelamatkanku waktu itu tapi aku tidak bisa melakukan apapun untukmu, mereka yang melakukannya kan? Aburamori menjawab jika aku memberitahumu apa kau bisa melakukan sesuatu? karena kau ingin pikiranmu tenang? Tidak ada bukti dan tidak ada yang akan bersaksi bahkan jika kembali ke sekolah ekspresi apa yang harus kupakai dan bagaimana bisa tersenyum, kau pasti senang karena bukan kau yang mengalaminya ka sama seperti mereka... ketika melihat bola Tsubame ingat perkataan Kei, setelah itu dia pun menangis karena tidak bisa melakukan apapun, lalu tiba-tiba Kei datang sambil tertawa dan berkata sekali bodoh tetap bodoh Tsubame menjawab kenapa kau kesini? Kei berkata kau ingin menyelamatkannya? Kau harus melawan, siapa musuhmu yang tidak ingin kau maafkan? Tsubame berkata semuanya yang ada disekolah, ada peraturan yang tidak terlihat dan jika melanggarnya kau akan asingkan Kei menjawab lalu kenapa kau tidak melarikan diri? Tsubame berkata jika aku bisa sejak lama aku melakukannya tapi sekolah merupakan dia bagi kita.. lalu Kei mengatakan untuk membajak dan mendominasi sekolah... ketika ditempat Kei, Kei mengatakan Tsubame harus berjuang dan melakukan apa yang dia katakan meski Tsubame bodh tapi buku peraturan osis bisa melindunginya.. lalu Kei menyebutkan pasal yang tertulis di buku itu.. Tsubame pun harus mempunyai keteguhan hati agar mereka bisa percaya.. jadi apa yang akan kau lakukan menyelamatkan Aburamori atau tidak Tsubame berkata jika aku melakukan apa yang kau katakan apa bisa menyelamatkan Aburamori? Kei menjawab namaku Shizukui Kei


Kei mengatakan akan membuat kontrak dengan Tsubame dan ketika pelakasanaan pengeluaran Aburamori, Tsubame juga harus menulis surat pengunduran diri dan pergi ke Ruang Osisi pada Jam 8.30 Bom akan meledak sampai ke awan...  setelah itu ketikaTsubame pergi keruangan Osis seperti yang disuruh dia melihat tas berada dimeja dan Earphone lalu tiba-tiba terdengar ada pengumuman jika ada pertemuan siswa khurus akan segera dilakukan..  lalu Tsubame berlari dan bertemu Tamako, Tamako memberitahukan jika Tsubame meninggalkan pesan ... lalu Kei menghubungi Tsubame dan memberitahujan jika semua yang terjadi adalah deklarasi perang Tsubame menjawab aku tidak bisa melakukannya.. Kei berkata kau bisa karena aku disini, semua orang yang berada disana adalah musuhmu tapi kau mempunyai tekad... tidak ada tangga yang tidak bisa dinaiki.. lalu Tsubame pun berjalan ke panggung Haru berkata apa kau akan melakukan pernyataan keyakianan? Riku berkata dia akan pingsan lagi semua orang pun tertawa... lalu Kei menyuruh Tsubame untuk menutup mata semua orang pun bersorak.. lalu Kei menyuruh Tsubame untuk melempar Mic dan membuka Tasnya, ternyata sebuah alat pengeras suara melihat itu Tsubame terkejut.. Kei berkata senjata yang digunakan pahlawan untuk mengubah dunia adalah kata-kata... ketika membuka amplop Tsubame berkata aku tidak bisa melakukannya tapi Kei tetap menyuruhnya untuk berbicara..


Tsubame mengatakan jika dia benci Aburamori dan pada saat itu Aburamori juga datang mendengar itu. Tsubame mengatakan jika Aburamori tidak masalah jika dikeluarkan, bahkan jika dia tiba-tiba menghilang tidak ada yang akan merindukannya, tentang masalah yang terjadi tidak apa jika dia melakukannya sendiri maka kita salahkan dia, dengan cara ini dia akan menanggung semuanya sendiri tapi apa perbedaan dia dengan ktia? Lalu siapa yang akan mengisi perannya? Apa kau? Apa orang disebelahmu?sekolah ini tidak akan mengajarkan kita apa yang benar, dia mengatakan ingin meminta maaf tapi pihak sekolah melarangnya.. Kintoki marah dan mengatakan  Tsubame mengatakan punya hak apa bicara.. lalu Tsubame menunjukan surat pengunduran diri.. Mitsuko berkata mari kita dengarkan sampai dia selesai... lalu Tsubame ketika Tsubame hendak berbicara lagi tiba-tiba lampu mati dan Video tentang Aburamori yang meminta maaf ditayangkan, lalu Video pemukulan Aburamori Takuto dan yang lain... lalu Haru berkata apaan itu? kau menyalahkan kita? Semua pun bersorak pada Tsubame karena menuduh mereka, Kei berkata sekolah yang indah semua orang dipersatukan oleh semangan persaudaraa pada akhirnya Aburamori tetap disalahkan, katakan sesuatu dan jika tidak lebih baik pergi daripada berdiam memerah seperti gurita lalu ketika Tsubame membuka kertas lagi ternyata tidak ada tulisan sama sekali..


Tsubame berteiak Semuanya salah Haru berkata apa yang salah? Takuto berkata kau mengatakan itu kesalahan kita? Tsubame berkata bukan itu, kita semua bersalah tidak peduli siapa pelakunya tapi kita semua membiarkan Aburamori disalahkan, kapan sekolah akan menyenangkan. Ketika aku berpikir tentang hari berikutnya, membuatku takut apa yang harus dilakukan jika aku diabaikan, itu sebabnya 3x sehari berdoa pada tuhan untuk membuat hari esok tidak ada yang terjadi  dan tidak membuat orang lain marah ataupun dikucilkan...  hanya untuk menghindari hal buruk padaku, aku akan menghina orang yang diintimidasi, menertawakan orang yang makan sendirian.. diriku yang seperti itu aku membencinya tapi aku tidak mengerti mengapa selalu berubah seperti ini tapi aku tetap harus menahannya dan tidak jika ada hal yang salah aku tidak bisa mengatakan jika mereka salah dan berpura-pura tidak melihatnya.. aku membenci hal itu, itu sebabnya aku ingin mengubah sekolah ini...  dan ketika membuka lembar selanjutnya disana bertuliskan “ini adalah pernyataan keyakinanku” dan Tsubame pun mengatakan isi lembar itu..


Mitsuko pun bertepuk tangan dan berkata sangat menarik lalu Mitsuko juga merobek surat pengeluaran Aburamori setelah itu dia pun pergi... Setelah itu para guru pun ikut pergi lalu Haru melempar buku sambil menyuruhnya pergi lalu yang lain pun ikut melakukan hal yang sama.. lalu tiba-tiba ada bola basket yang mengenainya dan ternyata Natsuki yang melempar tapi dengan beraninya Tsubame berdiri kembali... setelah itu ketika diluar Kei berkata kau melakukannya dengan bagus, aku tidak thau cerita apa yang kau katakan pada mereka setelah ini Tsubame berkata kau kejam, kau bilang akan berada disana setelah apa yang terjadi aku tidak bisa kembali kesekolah lalu Kei merobek surat pengunduran diri Tsubame dan berkata kau tidak perlu ini lagi karena kau sudah memiliki keteguhan hati didalam dada ratamu itu, memang  benar kau dikelilingi oleh musuh tapi semua orang tertarik padamu dan tadi Aburamori telah kembali ke kelas.. Tsubame berkata apa kau serius? Sambil melempar bola Kei menjawab siapa yang tahu, sepertinya akan terjadi banyak hal yang menyenangkan...   
BACA SELANJUTNYA DI || GAKKOU NO KAIDAN EPISODE 2 PART 1


EmoticonEmoticon