9/08/2016

Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 110


Safiye berkata ”kau ingin menjadi perdana menteri diakhir hidupmu bukan?“ murat berkata “aku sudah pernah hidup dimasa hurrem sultan, nurbanu dan juga yang lainnya, mereka mengisi waktu dan kemudian akan memberikannya pada penerus, ini adalah aturan kehidupan, dan kau berada dibagian terakhir dari kehidupan”. Mendengar itu safiye marah dan berkata “jika begitu maka kita akan mati dalam medan pertempuran dan bukannya tertidur diranjang”. Murat berkata “Terima kasih kepada Tuhan, karena aku tidak punya musuh yang akan membuatku jatuh, akan tetapi kau punya musuh yaitu kosem sultan” mendengar itu membuat wajah safiye semakin tegang. Dan pergi karena kesal
Sementara itu Ahmet sedang berpakaian, lalu seoarang pelayan membantunya memakai jubah. Dan zulfikar berdiri dibelakangnya. Ahmet berkata “apa kau baik baik saja?”  zulfi berkata “aku tidak mengeluh”, sambil tersenyum ahmet berkata “aku lihat kosem sering menyulitkanmu, tapi semua orang punya bakat alami seperti itu dan dia tidak perduli pada apapun, aku mencintainya karena itu”. zulfikar berkata “jika dia membuatmu tersenyum seperti ini, aku siap mendapatkan masalah untuknya”, lalu mereka saling tersenyum. Lalu dervish datang dan melapor jika shahin melarikan diri. zulfi melihat dervish dengan aneh, ahmet pun sangat marah dan memerintahkan untuk segera menangkap shahin

Sementaara itu shahin terbangun dan melihat mehmet berdiri didekatnya dan berkata “kita akan segera pergi seecepatnya. aku tidak perduli sedikitpun padamu mulai dari sekarang” shanin berkata  ”apa yang harus aku lakukan? menjadi anjing ottoman dan menunggu dipintu mereka, apa kita akan berpisah seperti ini? biarkan aku memelukmu dan kau akan ingat jika kita bersaudara”akan tetapi mehmet diam saja lalu  berkata dengan suara sedih ”fahriye ingin sekali segera pergi, saat kita menunggu dikapal. Akan tetapi aku tidak bisa karena aku tidak akan meninggalkanmu” shahin pun telihat kecewa sementara itu Katerina bertemu dengan haji, dia bertanya apa ahmet memintanya datang. Haji berkata “Tidak, akan tetapi valide sultan memanggilmu” . katerina berpikir jika yang dimaksud haji adalah safiye sultan, haji berkata ”valide sultan, apa kau tidak dengar? handan sultan kita akan menuju istana tua”, katerina pun terlihat bingung. Sementara itu ahmet dan anastasia telah tiba dikediaman hudai, mereka melihat banyak orang miskin berkumpul ditempat itu untuk menerima sedekah, saat itu hudai sedang berwudhu untuk berdoa. ahmet pun menuangkan air untuknya dan anastasia memberikan handuk padanya, Hudai terkejut lalu dia tersenyum dan berkata “aku merasa bangga mendapatkan kehormatan dengan kunjungan dan apa yang kalian lakukan untukku”.

Sementara itu Haji dan juga katerina akhirnya tiba diistana tua, haji berkata “ini akan menjadi ruanganmu karena sekarang kau adalah pelayan handan sultan” katerina berkata ”tidak bisa aku adalah favorit sultan, kau tidak bisa memperlakukanku seperti ini, bagaimana jika dia menanyakan aku?”.  Haji berkata “serahkan itu padaku”, lalu haji pun keluar dan meninggalkan katerina terkunci didalam. Sementara itu Ditempat hudai, anastasia berbaur dengan yang lainnya dan dia menyuapi seorang anak kecil. semua orang yang ada ditempat itu saling berbisik dan salah wanita berkata ”aku tahu wanita ini, dia adalah yang muncul malam itu, kosem hatun dia malaikat diantara manusia”. Lalu wanita itu berkata lagi“kita senang bertemu denganmu, kau memang seperti malaikat”mendengar itu anastasia pun tersenyum.

Sementara itu Haji menemui handan lalu handan berkata ”bagaimana aku bisa mencampuri urusan harem anakku?” haji berkata “dervish yang memerintahkanku dan menyuruh untuk melakukan lakukan apa yang kosem katakan” dengan kesal handan berkata “sekarang yang ada adalah dia yang memerintah aku“ haji berkata “lalu apa yang harus aku lakukan?” handan berkata “biarkan gadis itu sekarang, kita selesaikan dulu safiye dan anaknya lalu giliran kosem nanti”

Load disqus comments

0 komentar