7/30/2016

Fatmagul Episode 415


Sementara itu Fatmagul dan jgua karim telah berada dikamar, fatmagul memberitahukan jika sedikit cemburuan pada kristen, karim berkata ”satu hal yang pasti aku akan katakan padanya adalah bahwa aku sangat mencintaimu”, mendengar itu fatmagul langsung tersenyum senang, mereka pun kembali berciuman. Setelah itu Keesokan paginya, fatmagul pun terbangun dan sendirian diranjang. Lalu fatmagul pun mencari kerim, ketika membuka tirai fatmagul melihat karim dan kristen terlihat asyik berdua ditaman, fatmagul pun segera mengikuti mereka. Setelah itu fatmagul melihat mereka hampir berciuman, fatmagul langsung memanggil karim dan terbangun, ternyata fatmagul hanya bermimpi, karim pun terbanguan karena fatmagul berteriak lalu karim berkata “Ada apa ? kau bermimpi buruk?”. Dengan jujurnya fatmagul berkata “kau hampir menciumnya jika aku tidak ikut campur”, mendengar itu karim pun langsung tertawa dan tidak menyangka fatmagul membawa tentang itu sampai kedalam mimpi. karim tidak bisa untuk menahan tawanya. Fatmagul berkata “jangan tertawa itu mengerikan”,  lalu fatmagul membuka tirai dan tidak ada siapapun diluar, fatmagul lalu masuk kekamar mandi dan karim masih terus saja tertawa, lalu fatmagul berkata “sungguh mengerikan itu seperti nyata”

Pagi itu mukades sedang membangunkan rahmi karena tidak menemukan murat dikamar, mukades terlihat sangat cemas karena sepertinya murat meninggalkan rumah dan membohon pada rahmi untuk menemukan murat seceapatnya, mukades dan juga rahmi pun terlihat sangat khawatir. Sementara itu murat ternyata pergi kerumah fatmagul. Sementara itu kadir dan juga meryem sedang sibuk mencari murat... Karim sedang membaca berita tentang selim yang ditahan, kemudian fatmagul melihat kristen berada diluar dan terlihat mengganggunya. fatmagul memberitahu karim jika dia akan keluar. fatmagul kemudian menyapa kristen. Tiba-tiba saja fatmagul terlihat marah dan berkata “kau datang kesini dengan tujuan untuk membuat kita tidak nyaman, ini bukan pertama kalinya kau mencoba untuk membuat kita merasa tidak nyaman, kau mengirim foto lalu menelepon karim tengah malam dan menyuruhnya untuk datang ke hotel. bahkan ketika makan malam bersama para pekerja kau terlihat terang-terangan” kristen pun bingung dengan apa yang sedang fatmagul katakan. Tidak lama kemudian karim pun datang. Lalu seorang pria bule juga datang, kristen memperkenalkan nedim sebagai tunangannya, mereka terlihat sangat mesra sementara itu fatmagul tidak bisa menutupi rasa malunya

Ketika dalam perjalanan pulang, fatmagul hanya menundukkan kepala sambi menutupi wajahnya, karim berkata ”sudahlah fatmagul, jangan keras kepala, pindahkan tanganmu“, fatmagul berkata “aku tidak percaya apa yang telah kulakukan, aku sangat malu”. karim berkata “cemburu adalah hal yang wajar untuk seseorang yang mencintai”, fatmagul menyuruh karim untuk tidak menggodanya lagi. karim kemudian menghentikan mobilnya dan langsung memegang pipi fatma dan berkata “maksudku , aku juga tidak percaya jika ini sebuah kebetulan, pertemuan ini sudah ditakdirkan. kita telah belajar tentang sesuatu,. kau membuatku sangat bahagia hari ini” fatmagul berkata “aku merasa sangat malu, aku melihat dimatamu bahwa kau menerima aku, dan kau sungguh menyukaiku. mungkin ini adalah hal yang bodoh akan tetapi sangat berarti untukku. meskipun apa yang telah kristen lakukan sebelumnya, tidak ada yang bisa menyalahkanmu untuk pikiran burukmu tentangnya” fatmagul berkata “kau mengatakan itu hanya untuk mmebuatku merasa lebih baik saja” karim pun berkata “ini sungguh keluar dari hatiku yang terdalam, aku ingin kau selalu mencintaiku ”, fatmagul berkata “aku akan terus mencintaimu karim”.

Sementara itu rahmi dan juga meryem sedang berada dikantor polisi untuk melaporkan hilangnya murat dan polisi pun menyuruh mereka untuk tenang karena murat pasti kembali. rahmi pun memohon agar anaknya segera ditemukan karena murat sangat takut dengan kegelapan. Sementara itu dirumah mukades mencoba untuk menelepon salih akan tetapi salih tidak menjawab teleponnya  mukades pun memutuskan untuk mengirim pesan jika murat melarikan diri dari rumah dan barulah salih segera meneleponnya. Salih pun menuduh mukades ingin membawa masalah pada keluarganya lagi, sambil menangis mukades berkata “anakku telah hilang. Dan aku bersumpah jika itu benar, kau tidak punya hati salih, aku hanya sangat takut karena anakku telah hilang, aku meneleponmu untuk dia, karena kau satu satunya harapanku, akan tetapi kau sama sekali tidak perduli”, salih pun berkata “Murat pasti kembali kerumah hubungi aku jika nanti ada kabar”. Dan tidak lama kemudian bel berbunyi, ternyata datang nafiye hanim lalu bertanya apa murat telah ditemukan, mukades pun hanya bisa menggelengkan kepalanya.
BACA SELANJUTNYA DI || SINOPSIS Fatmagul Episode 416


EmoticonEmoticon